Sedang Jeblok, Chelsea Terancam Tidak Lolos Ke UCL - Vivagoal.com
Cara Frank Lampard Atasi Tekanan di Liga Inggris

Sedang Jeblok, Chelsea Terancam Tidak Lolos Ke UCL

Daniel Nugraha - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Setelah kegagalan Chelsea kalahkan Leicester dan malah tumbang 2-0, Ia kini sedang dalam posisi yang benar-benar beresiko tinggi.

Nasib Chelsea musim ini sungguh malang. Mereka harus merosot ke peringkat delapan klasemen liga Inggris.

Setelah sempat kalah 0 – 2 atas Leicester di Stadion King Power, artinya The Blues telah kalah sebanyak lima kali dalam delapan pertandingan yang sudah dilalui mereka.

Dengan demikian tak heran bila saat ini Lampard begitu dipusingkan dengan berbagai tekanan yang datang. Mengingat ia memiliki talenta pemain yang cukup bagus.

Ada Kemungkinan tak Liga Champions

Tak Cuma kesulitan untuk merangkak naik ke puncak klasemen saja, Chelsea juga bisa jadi tak bisa lolos kualifikasi Liga Champions.

Kecuali jika Lampard dapat mengatasi masalah penurunan performa timnya itu, setidaknya di laga terdekat saat menjamu Luton Town hari Minggu nanti di ajang Piala FA.



Baca Juga:


Lampard Harus Bisa Ubah Keadaan Chelsea Supaya Tidak Dipecat

Seorang mantan pemain di Stamford Bridge pun turut berkomentar. Ia menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi tim dan juga manajer yang kini tengah dibuat pusing oleh performa mantan timnya itu.

Menurut Tony Cascarino, Lampard harus membuktikan hasil baik pada partai melawan Wolves dan Burnley nanti.

Itu mungkin tidak akan berjalan mudah tapi setidaknya dengan cara itulah ia akan terhindar dari pemecatan oleh Roman Abramovich.

Sampai sejauh ini memang Chelsea tengah berada dalam penampilan buruknya.

Mereka bahkan hanya mampu menang melawan tim di peringkat ketujuh saja. Sementara tim di atasnya tak sanggup mereka kalahkan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com