Saat Semua Orang Mau Berseragam Juventus, Bintang Atalanta Pilih Hengkang, Ini Alasannya - Vivagoal.com
Saat Semua Orang Mau Berseragam Juventus, Bintang Atalanta Pilih Hengkang, Ini Alasannya
Sumber: Marca

Saat Semua Orang Mau Berseragam Juventus, Bintang Atalanta Pilih Hengkang, Ini Alasannya

Heri Susanto - June 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Di saat semua orang ingin main bersama Juventus, bintang Atalanta, Cristian Romero memutuskan untuk angkat kaki. Ia merasa karirnya mandek andai bertahan di Juve. Mengapa?

Bek asal Argentina semapt menjadi bagian dari Juve. Namun musim lalu, bek asal Argentina memutuskan hengkang guna mendapatkan jam terbang. Hal tersebut berbuah manis tatkala ia menjadi bek terbaik Serie A di musim lalu.

Musim lalu. total ia memainkan 31 laga di Serie A dan membantu La Dea mengamankan satu tiket di Liga Champions untuk musim depan. Fans sejatinya ingin Juve membawa sang pemain. Namun Romero masih terikat kontrak peminjaman hingga semusim ke depan. Selain itu, Goal International menyebut Atalanta juga berminat mempermanenkan bek 22 tahun atas kinerja positifnya di musim kemarin.


Baca Juga:


“Pada musim panas [2019], sebelum pindah ke Turin, saya banyak berbicara dengan [Paulo] Dybala, yang sama-sama dari Argentina seperti saya,” ungkapnya kepada Sportweek. “Kemudian, selama tiga pekan saya mengikuti agenda Juventus, saya punya kedekatan dengannya, juga Danilo, [Giorgio] Chiellini dan [Rodrigo] Bentancur.”

“Tapi ketika saya pindah ke Bergamo, saya langsung merasa lingkungan klubnya berbeda dibandingkan dengan Juve. Ada banyak pemain muda di sini, ruang ganti terdiri dari pemain-pemain sederhana yang membuat Anda seketika langsung merasa menjadi bagian dari tim.”

“Saya masih muda dan saya perlu menit bermain untuk terus berkembang. Juve adalah Juve, namun saya tidak ingin terus duduk di bangku cadangan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com