Andai Tinggalkan Juventus, Buffon Bakal 'Pulang' ke Parma? - Vivagoal.com
Gianluigi Buffon

Andai Tinggalkan Juventus, Buffon Bakal ‘Pulang’ ke Parma?

Daniel Nugraha - June 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Spekulasi dan juga rumor mengenai Gianluigi Buffon di Juventus semakin liar. Beberapa informasi dan rumor mengatakan kalau pemain veteran tersebut akan meninggalkan Turin dan segera bermain di klub lamanya di Serie B.

Gianluigi Buffon merupakan salah satu pemain veteran di Juventus yang sudah sangat ikonik. Akan tetapi masa depannya bersama Juventus masih menjadi pertanyaan.

Menyusul kabar mengenai kalau Buffon saat ini tidak memperpanjang kontraknya untuk bermain di Juventus yang akan segera habis.  Hal tersebut tentunya memicu banyak spekulasi menyangkut masa depan sang kiper.


Baca Juga:


Tidak bisa dipungkiri kalau pun Buffon adalah pemain yang sudah cukup tua. Ia sangat ikonik dan masih diinginkan oleh banyak klub klub besar di Eropa saat ini.

Akan tetapi menurut kabar yang didapatkan dari Calciomercato, sang kiper veteran tersebut ternyata dirumorkan akan pindah ke klub di Serie B.

Salah satu klub yang dikabarkan akan menjadi pemberhentian sang kiper tersebut adalah Parma. Parma sendiri merupakan salah satu klub yang saat ini terkena degradasi ke Serie B.

Dan sekarang target utama dari Parma tentu saja adalah kembali ke Serie A. Buffon dikabarkan memiliki ketertarikan untuk bisa bermain lagi di Parma.

Seperti yang diketahui, Buffon adalah mantan pemain Parma yang besar namanya di sana. Akan tetapi, Buffon sendiri belum memberikan keputusan. Dan kabarnya kiper andalan Italia itu baru akan memberikan keputusan mengenai masa depannya pada beberapa hari mendatang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com