Wonderkid Man United Berpotensi Kembali ke Serie A - Vivagoal.com
Laga Sociedad vs Man United Jadi Ajang Debut Amad Diallo
Amad Diallo, Sumber: The Independent

Wonderkid Man United Berpotensi Kembali ke Serie A

Daniel Nugraha - August 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Amad Diallo Dilaporkan akan bermain lagi di Atalanta sebagai pemain pinjaman. Diallo dianggap membutuhkan pengalaman lebih dan Manchester United berencana untuk meminjamkannya ke klub lain.

Amad Diallo secara resmi telah bergabung dengan Manchester United di awal tahun lalu dari Atalanta. Namun jam bermain yang dinilai masih kurang nampaknya akan mengharuskannya dipinjamkan ke tim lain. Baru – baru ini Sheffield United telah dikaitkan dengan kepindahan pemain tersebut.

Meski begitu, kabar lain malah menyebut jika Amad justru berpotensi untuk kembali bergabung dengan La Dea dalam waktu dekat. Adapun Gian Piero Gasperini yang dikabarkan masih ingin memulangkan kembali mantan pemainnya itu.

Tidak hanya cocok dengan gaya bermainnya, tetapi juga Amad dinilai telah memahami betul strategi permainan mantan timnya itu. Demi melancarkan rencananya tersebut, Gasperini dilaporkan bakal memberikan posisi starter untuknya termasuk jam bermain yang regular di tiap pekan.


Baca Juga:


Atas rencananya itulah Gasperini meyakini bila Manchester United akan tertarik pada tawaran mereka kali ini. Karena Setan Merah berharap Amad mendapatkan peningkatan kualitas ketika mendapat menit bermain yang cukup di tim lain.

Sebagaimana diketahui, Diallo sendiri sempat terlihat bergabung menjalani latihan bersama skuad Ole Gunnar Solskjaer minggu kemarin. Ia baru saja kembalinya usai memperkuat Pantai Gading di olimpiade 2020 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com