Pemain Marseille Ini Akan Bergabung Dengan Aston Villa - Vivagoal.com
Sumber: Goal.com
Sumber: Goal.com

Pemain Marseille Ini Akan Bergabung Dengan Aston Villa

Daniel Nugraha - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Morgan Sanson yang merupakan pemain Marseille dikabarkan telah dapatkan ijin untuk bergabung dengan Klub Aston Villa.

Baru – baru ini Andre Villas Boas mengkonfirmasi soal ijin yang diberikan pada Morgan Sanson. Untuk meninggalkan Marseille agar bisa bergabung dengan Aston Villa.

Adapun keputusan tersebut menyusul tawaran yang diberikan oleh tim inggris itu sebelumnya dengan nilai 18 juta euro.

Dengan demikian maka bisa dipastikan Sanson akan segera menjalani tes medis. Pada hari minggu atau senin nanti sebelum akhirnya menandatangani kontrak barunya itu.



Baca Juga:


Alasan Kepergian Sanson

Perlu diketahui bahwa kepergian Sanson kabarnya dikarenakan buruknya permainan pemain berusia 26 tahun itu kala Marseille kalah 1 – 3 atas Monaco di Ligue 1 pada hari sabtu kemarin.

Hal tersebut langsung dijelaskan oleh sang pelatih. Yang menurutnya pemainnya itu memang sudah tidak bersungguh – sungguh dalam bermain setelah datangnya tawaran bergabung dari Villa.

Sebagaimana diketahui, Marseille sampai saat ini sudah kalah sebanyak 4 kali berturut – turut.

Dan yang terdekat nanti mereka harus bertemu Rennes minggu depan yang merupakan salah satu rivalnya dalam perebutan tempat di Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Marseille juga baru saja kedatangan pemain pinjaman barunya, Arkadiusz Milik, yang diketahui sempat diturunkan pada laga kontra Monaco selama 30 menit.

Meski hanya dimainkan sebentar. Setidaknya Milik sempat menikmati pertandingan di tim barunya. Mengingat selama di Napoli dirinya belum pernah dimainkan sepanjang musim ini.

Kendati demikian, Villas Boas meyakini bahwa pemain pinjamannya itu masih dalam kondisi yang belum benar – benar maksimal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com