Aston Villa Tanpa Pemain Andalan Saat Jamu The Magpies - Vivagoal.com
Manchester United Incar Gelandang Kurang Terkenal, Siapa?

Aston Villa Tanpa Pemain Andalan Saat Jamu The Magpies

Daniel Nugraha - January 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Salah satu pemain Aston Villa harus absen bermain di laga melawan Newcastle karena dapatkan hukuman dilarang bermain.

John McGinn nampaknya akan absen pada laga sabtu nanti saat Aston Villa mengunjungi markas Newcastle di ajang Liga Inggris.

Sebelumnya ia diketahui telah menerima kartu kuning kelimanya baru – baru ini saat timnya kalah 0 – 2 dari Manchester City.

Hal serupa juga sepertinya telah menimpa Dean Smith, ia juga harus menjalani larangan touchline setelah dikeluarkan dari lapangan.

Membebani Aston Villa

Tentu saja dengan adanya larangan bermain ini, akan membuat Aston Villa harus memutar otak untuk mengatur strategi baru.

Mengatur posisi pemain baru yang nantinya akan menggantikan pemain yang dilarang untuk bermain. Hal ini bisa dibilang akan membebani tim, apalagi Newcastle bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata.



Baca Juga:


Kondisi Pemain Newcastle Pra Laga Melawan Aston Villa

Di sisi lain, ada juga berita dari penyerang Newcastle, Allan Saint Maximin. Yang kabarnya telah siap kembali bermain di skuadnya untuk laga ke Villa Park.

Setelah sebelumnya harus menjalani isolasi mandiri selama 8 minggu karena covid-19. Pemain yang terakhir kali bermain melawan Chelsea pada laga 21 november lalu itu pun sudah mulai terlihat menjalani sesi latihannya dengan tim di minggu ini.

Kabar lain juga berasal dari Ryan Fraser yang sedianya telah menyelesaikan larangan bermain pada satu pertandingan.

Tapi lain halnya dengan Paul Dummett yang justru harus kembali absen karena masalah hamstring yang belum selesai. Sedangkan Ciaran Clark kabarnya masih harus terus beristirahat karena masalah cedera di betisnya.(DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com