Pemain Muda Belanda Ini Diberikan Saran oleh Klopp

0
265
Van der berg

Vivagoal Liga InggrisSepp Van den Berg, pemain muda berkebangsaan Belanda menerima saran yang diberikan oleh pelatihnya Jurgen Klopp saat pertama kali dirinya datang ke Liverpool pada musim panas ini.

Van den Berg mendarat di Anfield Stadium dalam kesepakatan transfer sebesar 2 juta Euro dari PEC Zwolle. Akan tetapi pemain yang masih berusia 17 tahun tersebut belum mendapatkan debut bersama tim senior sampai sejauh ini. Saat itu, Jurgen Klopp menempatkan dirinya bersama The Reds u-23.

Pemain belakang asal Belanda tersebut mengungkapkan bahwa pelatih yang menjuarai Liga Champions 2018 lalu menyuruhnya untuk tetap bertahan pada permainannya untuk bisa menembus skuad utama Liverpool pada usia muda seperti nasib Trent Alexander-Arnold. Yang mana ia membuat debut senior pada tahun 2016 yaitu ketika umur 17 tahun dan menjadi pemain inti sampai saat ini.

Baca Juga: Klopp: Bosan Lihat Munchen Juara Bundesliga

“Saat saya baru masuk saya merasa gugup. Anda dapat melihat itu dalam diri saya. Akan tetapi sampai saat ini saya jauh lebih tenang,” ujar dilansir dari NOS.

“Saya mempunyai hubungan baik dengan Jurgen Klopp. Klopp mengatakan bahwa saya tidak boleh terburu-buru dan harus bertahan serta fokus melakukan karir saya untuk bisa ke tim utama lebih cepat dari biasanya.

“Saya akan menampilkan performa terbaik saya di pelatihan dan saya akan melihat seperti yang dilakukan oleh senior saya, Alexander Arnold. Mudah-mudahan saya mendapatkan kesempatan seperti dia dan itu akan bagus bagi saya,” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here