Tambah Amunisi Dari Korea Selatan, Hertha Berlin Borong Pemain di Bursa Transfer Musim Dingin - Vivagoal.com
Tambah Amunisi Dari Korea Selatan, Hertha Berlin Borong Pemain di Bursa Transfer Musim Dingin
Sumber: reddit.com

Tambah Amunisi Dari Korea Selatan, Hertha Berlin Borong Pemain di Bursa Transfer Musim Dingin

Catrine Mega - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bursa transfer musim dingin akan segera ditutup pada 31 Janauri mendatang. Sebelum ditutup, klub tradisional Bundesliga, Hertha Berlin, kembali beraksi guna mendaratkan pemain dalam skuat mereka.

Tim ibukota Jerman yang saat ini duduk di peringkat 13 klasemen sementara Bundesliga. Die Alte Dame  dilaporkan kian dekat mendatangkan pemain sayap asal Korea Selatan, Dong-Jun Lee. Berusia 24 tahun, Lee yang saat ini memperkuat Ulsan Hyundai ini kabarnya sudah terbang ke Berlin untuk menjalankan tes medis sebagai tahap akhir.

Lee kemungkinan akan sampai pada hari Sabtu waktu setempat dan Ulsan Hyundai membandrol pemain sayap ini seharga 900 ribu Euro. Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh agen Dong-Jun Lee.

Tak hanya Lee, Hertha Berlin tengah menyelesaikan beberapa transaksi pemain lain sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Marc Oliver Kempf telah resmi menjadi pemain Hertha dari VfB Stuttgart dengan kontrak pembelian sebesar 500 juta Euro dan Frederik Andre Bjorkan didapatkan secara gratis dari Bodo/Glimt.


Baca juga:


Meski sudah mendatangkan 3 pemain baru, CEO Hertha Fredi Bobic menyatakan bahwa transfer Hertha di bulan Januari ini masih jauh dari kata selesai. Masih ada beberapa pemain yang belum menyelesaikan proses administrasinya bersama mereka.

Salah satu pemain yang akan didatangkan adalah Kelian Nsona dari SM Caen. Proses perpindahan pemain dikabarkan sudah hampir selesai. Masih dalam masa pemulihan setelah operasi ACL, Nsona kemungkinan baru bisa memperkuat Hertha di musim depan. Tak hanya Nsona, Hertha juga membidik Lucas Alario yang ingin hengkang dari Bayer Leverkusen karena kehadiran Sardar Azmoun di BayArena musim depan.

Tak hanya dua pemain itu, Hertha dikabarkan masih akan memburu bek kanan untuk menjadi pelapis Lukas Klunter dan Peter Pekarik yang sudah mengisi posisi tersebut di skuad Tayfun Korkut. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com