Pemain Muda Prancis akan Menjadi Kunci Sukses Atau Tidaknya Transfer Neymar

0
223
Pemain Muda Prancis akan Menjadi Kunci Sukses Atau Tidaknya Transfer Neymar

VivagoalLa Liga –  Sudah bukan rahasia umum jika Barcelona menginginkan Neymar untuk kembali ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. namun untuk memulangkan sang bintang, Barcelona bertumpu pada bintang muda Prancis, Ousmane Dembele.

Dembele disebut memang tengah diincar oleh Bayern Munchen guna menggantikan Ribery atau Robben yang memutuskan meninggalkan Die Roten pada akhir musim kemarin. Sebelumnya, tim asal Bavaria tersebut mengincar Leroy Sane, namun sang pemain belum juga menentukan sikap apakah akan hengkang atau bertahan dari Manchester City.

Jika jadi dijual, Barca akan mendapatkan dana segar sekitar 100 Juta Euro atau hampir setengah dari harga yang dipatok PSG untuk Neymar. Sekedar catatan, tim petro dollar asal Prancis itu memang ingin menjual sang superstar di angka 220 Juta Euro.

Selain itu, menurut laporan Marca, Barca juga siap menjual beberapa pemainnya seperti Philippe Coutinho, Ivan Rakitic hingga Samuel Umititi guna mendapatkan dana segar. Dari penjualan empat pemain tersebut, Barca disebut bisa memulangkan Neymar ke Spanyol guna bermain kembali bersama Leo Messi dan kolega.

Baca Juga: Tersandung Kasus Pajak di Spanyol, Neymar Coba Pindah Haluan ke Negara Lain

PSG sendiri kabarnya memang berniat menjual Neymar karena mereka sudah muak dengan tindak tanduk sang pemain. Kabarnya pelatih Les Parisiens, Thomas Tuchel sudah tak senang karena kelakuan Neymar yang mangkir dari pemusatan latihan PSG

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here