Tersandung Kasus Pajak di Spanyol, Neymar Coba Pindah Haluan ke Negara Lain

0
435
Inilah Cara City Bisa Bantu Neymar Kembali ke Barcelona!

Vivagoal Ligue 1  –  Neymar disebut tengah membaca kemungkinan untuk berlabuh ke Juventus. Apakah hal tersebut terjaddi karena dugaan kasus pajak pemerintah Spanyol yang ditujukan kepadanya beberapa waktu lalu?

Kabar kepindahan Neymar dari PSG muncul setelah dirinya berselisih dengan manajemen Paris Saint-Germain pada Juni kemarin yang diikuti dengan mangkirnya sang pemain dari latihan pramusim. Neymar disebut merengek untuk bisa kembali ke Barcelona dan bermain kembali bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Rai Sports yang menyebut Neymar kini tengah menjalani negosiasi dengan Juventus. Hal ini setelah agen sekaligus ayah Neymar, Neymar Senior kedapatan berada di Turin pada hari Rabu (17/7) waktu setempat.

Keberadaan Neymar Senior ke Turin tentu bukan bertujuan untuk liburan. Sebab, selama di Turin dia berjumpa dengan Direktur Juventus, Fabio Paratici. Mereka kemungkinan tengah membahas soal transfer Neymar.

Baca Juga: Neymar Ogah Gabung Manchester United

Dari sumber berbeda, Marca, disebutkan jika pihak otoritas pajak Spanyol tengah melakukan penyelidikan terhadap Neymar. Bintang asal Brasil itu disebut diduga menggelapkan pajak atas kasus transfernya pada tahun 2016 dan pajak bonus kontrak baru dari Barcelona. Nilai yang diduga belum dibayar oleh Neymar sendiri mencapai 35 juta euro.

Kasus pertama adalah pajak dari transfernya dari Barcelona ke PSG pada 2016 silam yang mencapai 222 juta euro. Kasus kedua adalah bonus perpanjangan kontrak Neymar di Barcelona sebesar 26 juta euro.

Bonus tersebut memang belum dibayar oleh Barcelona. Sebab, masih dalam tahap gugatan di pengadilan. Namun, kasus tersebut kini sudah diproses oleh otoritas pajak.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here