Pemain Muda PSIS Komentari Latihan TC Virtual Bersama Shin Tae-yong

0
32
Kartika Vedhayanto

Vivagoal – Liga Indonesia – Kartika Vedhayanto, pemain muda PSIS Semarang mengomentari terkait Training Center Timnas Indonesia u-19 yang dilakukan secara virtual sejak 14 Mei silam.

Hal ini dilakukan untuk persiapan Piala Asia U-19 pada 14-31 Oktober 2020 mendatang. Sedangkan, Shin Tae-yong jumlah telah mempersiapkan latihan untuk Piala Dunia U-20 tahun 2021 yang akan diadakan di Indonesia.

Kartika menilai bahwa Training Center ini merupakan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh semua pemain Timnas U-19. TC ini dilakukan secara virtual untuk menghindari terjadi kerumunan di suatu tempat khusus.

“Ini sesuatu yang baru bagi saya dan teman-teman yang lain. Sebetulnya, hal ini sedikit aneh bagi saya namun tetap harus saya jalankan karena untuk membawa Timnas menjadi juara. Saya harus tetap semangat,” tuturnya.


Baca Juga:


Para pemain Timnas U-19 secara rutin melakukan latihan bersama secara virtual yang dilakukan selama satu jam mulai dari 09.00 WIB hingga 10.00 WIB. Pelatih fisik timnas, Lee Jae-hoon yang langsung memandu para pemain untuk berlatih.

“Yang memandu latihan setiap harinya, coach Lee Jae-hoon. Sedangkan untuk Coach Shin Tae-yong hanya memantau sesi latihan dan ikut serta dalam room vitual tersebut,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here