Pemain Mulai Pulih, Pelatih Leicester Kini Butuh Paracetamol!

0
136
Maddison Leicester vs Braga
(Photo: Michael Regan/Getty Images)

Vivagoal – Liga Inggris – Bintang Leicester, James Maddison mengatakan jika kedalaman skuad yang dimiliki mereka di musim ini, bakal membuat sang pelatih Brendan Rodgers pusing dalam menentukan pemain yang diturunkan. Namun Ia juga kecewa karena tak dipanggil Timnas Inggris.

Leicester sepertinya belum menemui hambatan dalam perjalan mereka di Europa League musim ini. The Foxes sukses melumat wakil Portugal, Braga dengan skor telak 4-0, Jumat (6/11) dini hari tadi.

Dalam laga itu, Maddison berhasil menyumbangkan satu gol serta assist yang Ia berikan pada Kelechi Iheanacho. Hasil ini membuat Leicester kokoh di klasemen Grup G dengan raihan sembilan poin dari tiga laga.

Pasca pertandingan, Maddison mengatakan jika para pemain Leicester telah bermain baik, meski sempat kesulitan di awal. Ia lalu menilai jika beberapa pemain bakal segera pulih dari cedera, yang bisa membuat Brendan Rodgers pusing untuk menentukan siapa yang jadi pemain utama.

“Saya pikir kami bermain baik dan solid hari ini. Pelatih sempat tidak senang dengan beberapa hal dalam masalah taktik di babak pertama,”ujar Maddison dilansir Goal.

“Kami bekerja sangat keras akhir musim lalu. Malam seperti ini lah yang ingin selalu kami lakukan dan semoga itu terus berlanjut.

“Leicester memiliki skuad bagus dengan kualitas pada kedalaman pemain. Jika kamu melihat daftar cedera, kami kehilangan beberapa pemain kunci. Beberapa diantaranya segera kembali dan saya rasa pelatih membutuhkan paracemtamol karena akan merasa pusing.”


Baca Juga:


Maddison lalu mengutarakan rasa kecewanya karena Ia kembali gagal dipanggil masuk ke dalam skuad Tim Nasional Inggris. Menurutnya bermain untuk Timnas telah menjadi impian yang Ia idamkan sejak masih kanak-kanak.

Inggris bakal melawan Republik Irlandia, Belgia, dan Islandia pada jeda internasional di Bulan November ini. Sayangnya Maddison tak bisa ikut terlibat dan perlu berbuat lebih banyak agar bisa dilirik oleh Gareth Southgate.

“Jelas, jika boleh juju, saya sangat ingin masuk dalam skuad Timnas Inggris,”ungkapnya.

“Itu adalah impianku sejak masih keci dan pernah merasakannya. Saya tak bisa mengontrol skuad Inggris dan hanya bisa fokus pada performa pribadi untuk Leicester. Kami berada di peringkat kedua Liga Inggris dan meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan di Europa League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here