Pemain Sampdoria Dinyatakan Negatif Corona - Vivagoal.com
Pemain Sampdoria Dinyatakan Negatif Corona

Pemain Sampdoria Dinyatakan Negatif Corona

Fido Moniaga - March 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Sampdoria menjadi klub dengan pemain paling banyak terjangkit Corona. Beruntungnya satu diantara mereka berhasil lolos dari serangan virus satu ini.

Sejak Corona menyerang, total ada 11 pemain yang dinyatakan positif dan suspect. Sampdoria menjadi klub dengan pemain terdampak paling banyak. Sebut saja ada Manolo Gabbiadini, Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Morten Thorsby, Fabio Depaoli, dan Bartosz Bereszynski disebut positif Corona.

Namun kabar positif datang setelah Omar Colley dinyatakan negatif pada Minggu (15/3/2020) setempat. Sebelumnya pada hari Jumat (12/3/2020) hasil tes masih meragukan sehingga ia harus menjalani tes ulang.

Tidak hanya Colley, seluruh keluarganya juga dipastikan  tidak mengidap virus yang dikenal dengan nama COVID-19 ini.


Baca Juga:



“Terima kasih untuk semua pesan dan simpatinya. Saya dan keluarga aman dari virus Corona,” tutur Collay di akun Instagramnya seperti dikutip
Football Italia.

“Saya ingin berterima kasih kepada Sampdoria untuk bantuan dan dukungan yang telah mereka berikan pada kami. Kami juga mendoakan orang-orang yang terkena virus ini.”

“Juga buat semua doktor yang berani, para perawat, dan ahli-ahli medis yang bekerja siang malam untuk memerangi virus ini. Tetap di rumah dan dan jaga diri,” imbuhnya.

Untuk saat ini sepakbola Italia tengah ditangguhkan. Hal ini guna meminimalisir penyebaran virus tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com