Pemain Senior Munchen Harap-Harap Cemas Nantikan Kontrak Baru - Vivagoal.com
Boateng Munchen

Pemain Senior Munchen Harap-Harap Cemas Nantikan Kontrak Baru

Dimas Sembada - November 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBayern Munchen berencana mendatangkan bek muda RB Leipzig, Dayot Upamecano pada bursa musim panas mendatang. Situasi itu membuat manajemen kabarnya enggan memberikan perpanjangan kontrak buat Jerome Boateng.

Boateng sudah bermain untuk Bayern sejak musim panas 2011/12. Hingga saat ini, Boateng sudah membukukan 333 penampilan di semua ajang bersama The Bavaria.

Mantan bek Manchester City itu juga sudah membantu Bayern meraih berbagai trofi mayor seperti delapan gelar Bundesliga Jerman dan dua trofi Liga Champions.

Sepanjang musim 2020/21 ini, Boateng masih jadi andalan pelatih Hansi Flick dalam mengawal lini belakang berduet dengan Niklas Sule. 

Tampil sebanyak 9 pertandingan di semua ajang, bek berusia 32 tahun itu bisa membawa Bayern merajai puncak klasemen Liga Jerman dan klasemen grup A Liga Champions.

 Punya kontrak yang bakal habis 30 Juni 2021 mendatang, sejauh ini belum ada tanda-tanda Boateng bakal diperpanjang oleh Bayern. Manajemen disebut ingin memperkuat lini belakang mereka dengan pemain yang lebih muda.

Boateng sendiri berharap dirinya bisa bertahan lama di Bayern Munchen. Ia mengharapkan ada sodoran kontrak baru dari manajemen cepat atau lambat karena ia sudah terlanjur betah bermain di Munich.


Baca Juga:


“Keluarga dan saya sangat kerasan di Munich. Saya juga percaya bahwa kami bisa mencapai banyak hal dengan tim ini lagi pada tahun depan. Saya ingin terus menjadi bagian itu,” jelas Boateng seperti dilansir dari Sport Bild.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com