Pemain Spanyol Ini Kian Dekat dengan Manchester City

0
293
Valencia
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga InggrisMeski masa depan Ferran Torres hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Sang pemain disebut-sebut bakal menuju Manchester City dalam waktu dekat. 

Kabarnya City akan menuntaskan transfernya usai petualangan mereka di Liga Champions musim ini. Dana sebesar 23 juta euro plus 12 juta euro dalam bentuk bonus-bonus diklaim jadi harga yang bakal dibayarkan City ke Valencia.

Menurut Marca, angka sebanyak itu sebenarnya masih dibawah dari permintaan Los Che, namun mereka tak punya pilihan lain karena kontrak sang pemain akan habis tahun depan. Ketimbang mereka tak mendapat apa-apa.

Andai semua ini jadi kenyataan, maka City bakal jadi klub pertama yang disinggahi Ferran Torres di luar Spanyol. Ia mengakui keputusannya bermain di Inggris cukup beresiko karena sangat jarang pemain asal Spanyol bisa sukses disana.

Meski demikian, Torres mengaku tidak takut andai nantinya kiprahnya di EPL berjalan tidak sesuai harapan. Maka dari itu, fokus utamanya saat ini adalah secepatnya bisa menguasai bahasa Inggris guna memudahkan komunikasi dengan rekan setim.

 “Ya, anda harus selalu belajar banyak bahasa karena tidak pernah tahu kemana sepakbola akan membawa anda besok. Dan diatas segalanya, saat ini saya sedang belajar bahasa Inggris, karena bahasa Inggris itu bahasa universal dan sangat penting dimanapun anda berada.

“Ya, saya merasa siap untuk membuat perubahan. Di dalam diri saya, saya selalu berpikir kalau saya ini yang terbaik. Bahwa saya ingin jadi yang terbaik, dan saya bekerja keras untuk mencoba mewujudkan itu.


Baca Juga: 


“Sebagai seorang pemain, saya menganggap diri saya ambisius, seseorang yang ingin menang, menang, dan menang seiring berjalannya waktu. Dan saat anda sudah merasa siap, anda akan selalu ingin mengambil tantangan besar, termasuk merasakan perubahan lingkungan,” ucap Ferran Torres dilansir dari BBC.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here