Pemain Tak Terpakai United Masuk Radar Barcelona - Vivagoal.com
Pemain Tak Terpakai United Masuk Radar Barcelona
Sumber: Twitter Diogo Dalot

Pemain Tak Terpakai United Masuk Radar Barcelona

Heri Susanto - January 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Raksasa Spanyol, Barcelona disebut tengah memburu fullback kanan baru. Nama Diogo Dalot dari Man United menjadi prioritas utama transfer mereka.

Dalot, yang dibeli United dari Porto memang jarang dimainkan di tim utama, Ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Bahkan saking tak ada tempat untuknya, Dalot harus menerima kenyataan dipinjamkan ke AC Milan.

Untungnya, bersama tim asal Kota Mode, ia sukses memberikan permainan terbaik. Namanya kerap hadir dalam starting line up Milan. Menukil laman Transfermarkt, pemain asal Portugal sudah mengepak 14 laga bersama Milan di berbagai kompetisi dan mencetak satu gol serta dua assist.

Performa bagusnya tersebut membuat Barcelona tertarik untuk membawanya ke Catalan. Calciomercato bahkan secara spesifik menyebut Barca membutuhkan fullback kanan pasca Sergi Roberto kerap menglaami cedera. Selain itu, kedalaman skuat Barca di pos tersebut juga ingin dipenuhi Ronald Koeman.



Baca Juga:


Bahkan, laporan yang sama mengklaim jika Barca siap bergerak di bursa musim panas mendatang untuk mendaratkan Dalot. Dana 10 juta Euro bakal dipersiapkan sebagai pelicin guna mendaratkan sang pemain ke Camp Nou.

Namun, tawaran Barca terhadap Dalot, terlebih dengan mahar yang ditawarkan rasanya bakal ditolak menatah-mentah oleh United. Mereka baru mau membuka negoisasi andai ada tawaran di angka 20 juta Euro untuk sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com