PSG Jadi Satu-Satunya Kandidat Kuat Tuk Boyong Kapten Madrid - Vivagoal.com
Tak Masalah Gaji Tinggi, PSG Kandidat Alami Tuk Sergio Ramos
Sergio Ramos, Sumber: eurosport.com

PSG Jadi Satu-Satunya Kandidat Kuat Tuk Boyong Kapten Madrid

Aditya Bayu - January 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi kandidat kuat klub baru untuk Sergio Ramos, setelah Real Madrid sulit memperpanjang kontraknya yang habis musim panas nanti. 

Absennya Sergio Ramos dari skuad Real Madrid sepertinya bisa berlangsung selamanya. Jika sebelumnya karena cedera, persoalan kontrak baru yang tak kunjung tercapai kini menjadi masalah utama.

Saat ini, kontrak dari Ramos bakal segera habis pada Bulan Juni 2021 mendatang. Sehingga Ia berpotensi besar bisa hengkang dari Santiago Bernabeu secara gratis di akhir musim nanti.

Madrid bukannya tidak ingin Ramos bisa bertahan lebih lama. Namun upaya pembicaraan kontrak barunya sejauh ini masih terus menemui jalan buntu dari kedua pihak.

Hal ini disinyalir karena pihak Ramos belum belum melihat nominal gaji baru yang menguntungkan dari Madrid. Kabarnya gaji Ramos saat ini mencapai 15 juta pounds atau sekitar 287 miliar per tahun.

Kemungkinan Ramos cabut secara gratis jelas akan mengundang banyak ketertarikan dari klub-klub Eropa. Namun tak banyak yang mampu memenuhi tuntutan gaji yang dinginkan Ramos.



Baca Juga:


Salah satu yang tim disebut yang tak bermasalah dengan gaji tinggi Ramos adalah PSG. PSG tidak membebankan masalah keuangan klub di tengah pandemi dengan mengurangi hak para pemainnya.

Kemungkinan Ramos ke PSG juga dibenarkan oleh José Luis Corrochano, jurnalis Onda Cero kepada Telefoot. Menurutnya hanya PSG yang saat ini mampu mengabulkan besar gaji yang diinginkan oleh Ramos.

“Sergio Ramos ingin mempertahankan gajinya yang tinggi. Ia tak mau menguranginya meski ada permintaan klub karena krisis Covid,” ucap Luis Corrochano.

“Ada beberapa tim di dunia yang mampu membayar gaji Ramos dan PSG adalah salah satunya.”

Usia dari Ramos sekarang memang tak muda lagi karena sudah menginjak 34 tahun. Tetapi, pengalamannya jelas sangat dibutuhkan PSG khususnya untuk bisa juara di Eropa. (IM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com