Pemain Veteran Fiorentina Jadi Pemain Terbaik Serie A

0
129
Ribery Bahagia Tolak Premier Legue untuk Fiorentina, Kok Bisa?

Vivagoal Serie AFranck Ribery salah satu penyerang veteran Fiorentina terpilih menjadi pemain terbaik di syariah untuk bulan September setelah penampilannya yang cemerlang bersama La Viola pada bulan lalu.

Franck Ribery telah memutuskan untuk mengakhiri karirnya bersama Bayern Munchen pada akhir musim panas lalu. Iya lebih memilih untuk bergabung dengan Fiorentina secara gratis dan menandatangani kontrak yang akan habis pada tahun 2021 dengan mereka.

Hal tersebut berubah manis bagi striker Fiorentina tersebut yang tampak tidak butuh banyak waktu untuk beradaptasi dengan sepak bola Serie A Italia.

Usai debut melawan Napoli pada bulan Agustus lalu, penyerang berusia 36 tahun tersebut mencetak gol perdananya bersama Fiorentina dalam hasil imbang 2-2 melawan Atalanta pada 22 September 2019.

Baca juga: Pantaskah Courtois Kawal Gawang Real Madrid?

Mantan pemain sayap tim nasional Prancis tersebut juga mendapat tepuk tangan yang meriah karena performa yang gemilang di akhir pekan sebelumnya melawan Juventus. Anak asuh Vincenzo Montella berhasil menahan imbang si nyonya tua dengan skor 0-0.

Pada pertandingan Fiorentina melawan AC Milan di San Siro, Franck Ribery menjadi Man of the match dalam kemenangan tersebut. Di mana mantan pemain Bayern Munchen tersebut menjadi salah satu gol dari kemenangan La Viola.

Saat ini, bintang berusia 36 tahun tersebut telah dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A pada bulan September setelah mengalahkan Romelu Lukaku yang juga mengumpulkan dua gol bagi Inter Milan pada bulan lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here