Klopp Kesal Pemain LIverpool Cedera

Pemainnya Cedera, Klopp Kecam UEFA Nations League

Dimas Sembada - October 20, 2018
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Setelah jeda internasional, Jurgen Klopp harus gigit jari lantaran punggawa The Reds banyak yang cedera. Hal tersebut dikhawatirkan akan menyulitkan Liverpool.

Jeda pekan internasional kali ini membuat tiga penggawa Liverpool pulang dengan kondisi cedera, yakni Mohamed Salah dan Naby Keita yang kembali dengan masalah hamstring, serta Sadio Mane mengalami patah tulang jempol.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sekali lagi menyuarakan kecamannya terhadap UEFA Nations League yang tak layak masuk kalender internasional. Klopp merasa dengan adanya turnamen antar negara Eropa tersebut membuat para pemain harus bekerja lebih banyak selain di level klub.

“Nations League sendiri adalah ide yang bagus, lakukan itu di olahraga lainnya karena di sepakbola tidak ada ruang untuk itu. Saya menyadari bahwa saya mungkin berbincang dengan mesin pembuat kopi karena tidak ada yang tertarik, tapi ini tetaplah opini saya,” ujar Klopp melalui Goal.

[irp]

Tak heran jika Klopp menjadi kesal karena absennya pemain kunci Liverpool. Hal ini ditakutkan akan mempengaruhi performa Tim.

Terlebih ambisi Liverpool kini untuk memimpin klasemen Liga Inggris. Liverpool sendiri kini berada di peringkat ke-3, memilki poin yang sama bersama Chelsea dan Manchaster City.

Kemenangan melawan Huddersfield akan membuat Liverpool tetap berada di jalur juara. Maka kehilangan pemain kunci mereka setidaknya akan membuat Klopp berpikir, strategi apa yang akan digunakan untuk mengunci kemenangan.

 

Selalu update berita bola terbaru sepitar Liga Inggris hanya di vivagoal.com