Pemanang Piala Dunia 2018 Merasa Diperas Barcelona - Vivagoal.com
Jelang Penutupan Bursa, Chelsea Pantau Ketat Winger Barcelona
Sumber : Bola.com

Pemanang Piala Dunia 2018 Merasa Diperas Barcelona

Heri Susanto - January 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Punggawa Barcelona, Ousmane Dembele merasa dipeas oleh Barcelona lantaran belum meneken kontrak baru. Ia diminta untuk angkat kaki andai tak memperpanjang masa baktinya bersama klub.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Xavi Hernandez yang meminta sang pemian untuk segera angkat kaki dari Barcelona. ia bisa bertahan dengan klub andai memperpanjang kontraknya. Sebelumnya, ia sempat ditawari konntrak baru sejak beberapa bulan lalu. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany.

“Dengan Ousmane dan agennya, kami memulai percakapan sekitar bulan Juli,” ungkapnya sebelum laga melawan Bilbao di ajang Cipa del Rey, seperti diwartakan Goal International.

“Selama ini, hampir tujuh bulan, kami telah berbicara, Barca telah membuat tawaran yang berbeda, kami telah mencoba mencari cara agar pemain dapat terus bersama kami dan tawaran itu terus menerus ditolak oleh agennya.”

“Tampak jelas bagi kami bahwa pemain tersebut tidak ingin terus berada di Barcelona dan tidak berkomitmen untuk proyek masa depan Barca. Kami memberi tahu ia dan agennya bahwa ia harus segera meninggalkan klub karena kami inin pemain yang berkomitmen pada proyek klub.”


Baca Juga:


Kala Barca keok dari Bilbao di babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (21/1) tak ada nama Dembele dalam skuat. Ia pun lantas mengklaim Barcelona berusaha memerasnya dengan tak memainkan dirinya di laga tersebut.

“Saya masih terikat kontrak. Saya sepenuhnya berada di tangan klub dan pelatih saya. Saya bukan pemain yang curang apalagi pemain yang punya kebiasaan mengalah pada pemerasan. Memang, cinta itu semacam pemerasan. Ada negosiasi. Saya biarkan agen saya yang menanganinya, itu wilayahnya,” tulis Dembele pada akun instagramnya.

“Wilayah saya adalah lapangan sepakbola, hanya bermain sepakbola, berbagi momen kegembiraan dengan rekan satu tim saya, pendukung kami. Mari fokus pada hal-hal penting – menang.”

Belakangan Dembele memang ditaksir beberapa tim Inggris, termasuk Liverpool. Bayern Munich dan Juventus juga disebut meminati jasa pemain asal Prancis itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com