Pemilik Derby County: Saya Yakin Lampard Akan Kembali ke Chelsea

0
490
Ditinggal Sarri, Chelsea Harus “Beli” Kontrak Legendanya!

Vivagoal Liga InggrisRumor dicoretnya pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memang tak pernah berhenti. Ketidakpuasan publik Stamford Bridge membuat pelatih asal Italia itu disebut tak akan bertahan lama bersama The Blues. Alhasil eks pemain mereka Frank Lampard disebut akan menggantikan Sarri.

Sukses bersama Derby County, Chelsea beranggapan Lampard cocok untuk menukangi tim asal London itu.  Terlebih sebagai mantan pemain Lampard dinilai punya ikatan dan loyalitas terhadap Chelsea.

Selain itu, pemilik Derby County, Mel Morris mengatakan Lampard sudah sepantasnya menukangi Chelsea. Meski tak menyebut kapan pastinya Lampard akan menukangi Chelsea, Morris beranggapan Lampard punya aura layaknya pelatih top.

“Dia telah membuat suasana yang bagus. Bukan karena dia tenar, tapi dia punya Aura layaknya pelatih-pelatih dengan nama besar,” kata Morris dilansir The Telegraph.

Morris pun yakin Lampard akan kembali ke Chelsea sebagai pelatih. Meski demikian ia menganggap Lampard masih miskin pengalaman untuk menjadi juru taktik The Blues.

Karenanya ia tak ragu meminta Lampard untuk terlebih dahulu meraih sukses bersama Derby Conty untuk menambah jam terbangnya. Dengan demikian Morris menilai akan lebih mudah untuknya berperestasi bersama klub yang telah membesarkan namanya itu.

“Saya yakin Lampard pasti akan kembali ke Chelsea karena ia legenda disana. Semakin lama dia meraih sukses di luar Chelsea maka tugasnya nanti akan lebih mudah ketika menukangi The Blues, mengingat Chelsea selalu punya ekspektasi tinggi,” jelas Mel Morris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here