Pemilik Newcastle Sangat Ingin Sven Botman Bergabung ke Klubnya - Vivagoal.com
Apakah Pemerintah Inggris Membantu Proses Pengambilalihan Newcastle oleh Arab Saudi?
Sumber: Twitter @NUFC

Pemilik Newcastle Sangat Ingin Sven Botman Bergabung ke Klubnya

Muhammad Ilham - June 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Selain Eddie Howe, salah satu pemilik Newcastle United, Amanda Staveley, sangat ingin Sven Botman bisa bergabung ke klubnya.

Newcastle tengah berjalan ke arah yang ‘terang’. Hal tersebut muncul setelah Mike Ashley ditendang dari Newcastle oleh Public Investment Fund of Saudi Arabia (PIF). Di bawah PIF, The Magpies seperti mendapatkan ‘nyawa kedua’. Mereka menjadi salah satu tim terkaya di Liga Inggris saat ini.

Kieran Trippier, Dan Burn, Matt Targett, Bruno Guimaraes, Chris Wood, dan Eddie Howe menjadi batch pertama yang didatangkan Newcastle oleh uang PIF. Kehadiran mereka ternyata terbukti mampu menggotong The Magpies dari zona degradasi ke peringkat 11 Liga Inggris 2021/22.

Agar bisa bertarung lebih bagus lagi di musim depan, Eddie Howe selaku pelatih ingin mendatangkan beberapa pemain. Salah satu pemain yang menjadi incarannya sejak lam hingga saat ini adalah bek tengah LOSC Lille, Sven Botman.


Baca Juga:


Akan tetapi, Newcastle harus bertarung dengan sang juara Serie A 2021/22, AC Milan. Rossonerri juga tertarik untuk memboyong Botman, bahkan sang pemain lebih memilih untuk pergi ke AC Milan. Hal tersebut tentu membuat Newcastle satu poin tertinggal dari AC Milan.

Namun, harapan tersebut tidak sepenuhnya pupus. Newcastle memiliki sesuatu yang mungkin tidak dimiliki oleh AC Milan, yakni uang yang melimpah. Mereka masih memiliki harapan untuk mendatangkan Sven Botman ke St. James’ Park musim panas ini. Ditambah lagi, salah satu pemilik mereka, Amanda Staveley, sangat ingin Sven Botman bermain untuk klubnya.

Milan Butuhkan 30 Juta Untuk Bisa Datangkan Bintang Lille Ini!
Sumber: Harian Haluan

Dilansir dari The Chronicle, Staveley sangat ingin Botman hadir di Newcastle musim panas ini. Ia ingin menuntaskan impiannya yang pupus di bulan januari pada musim panas nanti.

“Beberapa pemain sangat ingin bergabung dengan kami, seperti Sven (Botman), yang masih melakukan banyak hal dan sangat terbuka akan kepindahannya ke Newcastle,” ucap Staveley.

Lalu, siapakah yang akan menjadi ‘rumah’ selanjutnya bagi Sven Botman? Apakah Newcastle atau AC Milan?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com