Penampilan De Jong Dipuji oleh Valverde

0
211
Penampilan De Jong Dipuji oleh Valverde

VivagoalLa Liga – Permainan yang ditunjukkan Frenkie De Jong saat Barcelona melawan Vissel Kobel di tur pramusim ini telah membuat Valverde terpukau.

Pemain asal Belanda ini telah membuat kesan yang sangat positif sejauh ini, baik melawan Chelsea maupun Vissel Kobe. Padahal De Jong bermain di posisi yang berbeda.

Frenkie De Jong tampaknya mengisi kekosongan dan kelemahan Barcelona yakni di posisi lini tengah. Ajax Amsterdam telah melihat jelas performa yang dimiliki oleh timnas Belanda.

Baca Juga: Carles Alena Tidak Ikhlas Nomor Favoritnya Dipakai De Jong!

Dia memiliki permainan yang apik dan operan yang efisien, serta intensitasnya dalam mendribble bola sudah diakui dunia. De Jong membuat sempurna tim Catalan di Benua Eropa.

“Di kedua pertandingan kami menciptakan lebih banyak peluang di babak kedua daripada di babak pertama,” kata Ernesto Valverde.

Melawan Chelsea ia telah menyelesaikan umpan dengan presentase 100 persen dari 42 usaha. Sementara, ia menyelesaikan 60 dari usahanya 66 umpan melawan Vissel Kobe .

Sebelum pergi tur pramusim ke Jepang, pemain Internasional Belanda tersebut telah banyak dibicarakan. Pasalnya, dia banyak pergi ke ruang ganti, Namun, saat ini dia jelas cocok dengan rekan satu timnya.

Selain itu, kepandaiannya dapat menyenangkan hati Valverde . Barcelona dapat mengandalkannya untuk mengisi di mana pun dibutuhkan di lini tengah dengan aman. Karena mengetahui bahwa ia dapat memainkan beberapa peran dengan sangat baik.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here