Penasaran Juarai Liga Champions, Neymar Pastikan Dirinya Bertahan di PSG

0
30
Neymar Berambisi Raih Trofi Liga Champions Musim 20192020
Sumber: The Sun

Vivagoal – Ligue 1 – Neymar memastikan bakal bertahan di Paris Saint-Germain. Pemain asal Brasil itu menegaskan prioritasnya saat ini adalah mencetak sejarah dengan membawa PSG meraih trofi Liga Champions pertamanya.

Masa depan Neymar kembali dispekulasikan bakal hengkang dari Parc de Princes menyusul kegagalan PSG memenangkan Liga Champions musim 2019/20 kemarin.

Meski masih punya kontrak berdurasi 2 tahun lagi, tapi Neymar diberitakan mulai gerah dengan ketidakmampuan PSG bersaing di kompetisi teratas sepakbola Eropa sejak dirinya datang pada musim panas 2017 silam.

Kegagalan memenangkan Liga Champions musim ini jadi yang ketiga secara beruntun dirasakan bomber 28 tahun itu sejak memutuskan meninggalkan Camp Nou. Selama berkostum Les Parisiens, pencapaian tertinggi Neymar di PSG adalah partai final tahun ini, sebab dua musim sebelumnya ia  hanya dapat mengantarkan PSG sampai babak 16 besar.

Neymar sendiri mengakui bahwa dirinya memang kecewa karena kembali gagal membantu PSG memenangkan trofi ‘si Kuping Besar’. Namun ia memastikan bahwa justru itu memantik motivasinya untuk terus berjuang membawa gelar juara Liga Champions tuk pertama kalinya bagi Paris Saint-Germain.

“Saya berpikir banyak tentang Liga Champions, dan saya akan bertahan di PSG musim depan untuk ambisi kembali ke final di kompetisi itu. Saya yakin kami akan memenangkannya musim depan.” tegas Neymar dilansir dari Daily Mail.

“Saya senang dengan motivasi untuk menaklukkan segalanya demi bisa meninggalkan nama saya di buku sejarah PSG.” sambung Neymar.

Untuk diketahui, sejak PSG diakuisisi oleh Qatar Investment Group pada 2011 silam, PSG yang begitu ambisius merajai kompetisi Eropa dan sudah menggelontorkan dana hingga ratusan juta euro demi memboyong pemain-pemain kelas wahid.

Beberapa pemain bintang di antaranya seperti, Neymar, Mbappe, Angel Di Maria, Edinson Cavani, termasuk Zlatan Ibrahimovic. Namun sampai saat ini, PSG tak kunjung bisa membawa pulang trofi Liga Champions ke Paris.


Baca Juga: 


Alih-alih bisa merebut titel juara, melangkah ke babak final saja baru bisa dilakukan Les Parisiens dalam sembilan musim terakhir. Tercatat, baru Marseille, tim asal Ligue 1 yang mampu memenangkan Liga Champions, tepatnya pada musim 1992/93 silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here