Penggawa SFC Apresiasi Metode Latihan RANS Cilegon FC, Kenapa? - Vivagoal.com
Penggawa SFC Apresiasi Metode Latihan RANS Cilegon FC, Kenapa?

Penggawa SFC Apresiasi Metode Latihan RANS Cilegon FC, Kenapa?

Dimas Sembada - June 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pilar Selebritis FC, Guntur Nugraha, berkesempatan menjajal latihan Rans Cilegon FC. Klub milik Raffi Ahamd tersebut membuka kesempatan para penggawa SFC untuk berlatih bersama. 

Dalam kesempatan terpisah, Guntur berkisah soal kesempatan menjajal latihan bersama Rans. Menurutnya banyak perbedaan mendasar ketika dirinya harus mengikuti pola latihan klub besutan Bambang Nurdiansyah tersebut.

Seperti diketahui, beberapa nama di Rans Cilegon FC macam Hamka Hamzah hingga pemilik klub, Raffi Ahmad, tak lain merupakan anggota dari SFC. Tapi tak ada pengeculian saat Guntur terlibat langsung di latihan Rans.

“Jauh! Kalo di sini (Selebritis FC) kita ganti baju langsung main. Kalo di RANS, kita wajib untuk straching dulu.

“Banyak pelajaran yang kita dapat. Banyak hal yang sebelumnya kita belum tahu dan sekarang kita jadi lebih paham.  Jadi memang di sana semuanya step by step. Dengan begitu stamina juga praktis jadi bertambah,” kata Guntur di Youtube Celebrity FC. 

Lebih lanjut, Guntur berterimakasih dengan pengalaman berharga yang diberikan manajemen RANS. Khususnya soal ilmu di dunia olah bola.


Baca Juga: 


“Pokoknya banyak ilmu yang kita dapet. Terima kasih udah dikasih kesempatan untuk belajar khususnya buat RANS, Hamka Hamzah, Bayu Eka Sari (Bangbes) dan (Coach) Bambang Nurdiansyah,” tutup Guntur.

Seperti apa kisah keseruan penggawa Selebriti FC menjajal latihan RANS dan bagaiaman mereka menggunakan ilmu tersebut di laga persahabatan? Simak video eksklusif hanya di Channel Youtube Celebrity FC.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com