Penjelasan Griezmann Soal Hubungannya dengan Lionel Messi

0
44
Messi Mulai Gerah Terus Disalahkan Soal Performa Griezmann
Pemain Barcelona, Antoine Griezmann melakukan selebrasi pelukan dengan Lionel Messi. Sumber. beinSPORTS

Vivagoal – La Liga –  Bintang asal Prancis, Antoine Griezmann buka suara terkait kontroversi soal hubungannya dengan mega bintang Barcelona Lionel Messi. Ia juga mengaku jika dirinya tak lagi berhubungan dengan mantan agennya Eric Olhats.

Antoine Griezmann mengatakan jika keputusannya menolak Barcelona di tahun 2018 lalu sempat membuat Lionel Messi kesal. Kala itu Griezmann memang cukup gencar dikabarkan bakal segera merapat bersama El Barca.

Messi sendiri dikabarkan menyambut positif ketertarikan Barca pada Griezmann di tahun 2018. Griezmann mengaku jika dirinya berbicara cukup panjang dengan Messi saat pada akhirnya Ia memutuskan hengkang ke Barca di tahun 2019.

“Ketika menandatangani kontrak untuk Barca, saya sekaligus meminta maaf untuk penundaan transfer dan sempat menolak bergabung dengan mereka sebelumnya. Saya katakan pada Messi jika akan memberikan segalanya untuk klub selama di lapangan,”ujar Griezmann dilansir Goal.

“Saya berbicara dengan Leo ketika tiba dan dia berkata bahwa saat saya menolak dikesempatan pertana, dia sangat merasa kacau karena telah meminta dirinya secara terbuka. Tapi dia lalu mengatakan selalu berada disampiku dan itu terlihat setiap hari.”

Sejak bergabung bersama Barcelona, penampilan Griezmann dianggap belum seperti yang Ia tampilkan di Atletico Madrid. Situasi nya pun semakin buruk, pasca mantan agennya, Eric Olhats dan pamannya, Emmanuel Lopes melontarkan kontroversi yang menyebut Griezmann miliki hubungan negatif dengan Messi.


Baca Juga:


Tetapi, Ia lalu menyanggah kabar mengenai buruknya hubungan dia dengan Messi dan mengatakan bahwa dirinya sudah tak berkomunikasi dengan kedua sosok tersebut.

“Dia (Olhats) sempat menjadi orang penting dalam hidupku tapi kini tidak memiliki hubungan apa-apa lagi dengannya. Saya berhenti berhubungan sejak menikah. Saya mengundangnya ke pesta pernikahan, tapi dia tidak datang. Karena itulah saya memutuskan hubungan dengan Ohatls,”ungkapnya.

“Pamanku tidak mengerti bagaimana sepakbola bekerja. Pada akhirnya, para jurnalis mengutip pernyataan yang Ia lontarkan. Saya katakan pada Leo jika saya tak pernah berbicara lagi dengan mereka. Bahkan saya tak tahu nomor telepon pamanku itu.

“Keluargaku pun tidak berbicara pada Eric. Jadi siapa yang akan berbicara padanya? Dia bisa menyebabkan banyak kerusakan dan menciptakan masalah di ruang ganti.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here