Rafinha: Neymar Jadi Lebih Dewasa Bersama PSG

0
62
Rafinha: Neymar Jadi Lebih Dewasa Bersama PSG
Sumber: HITC

Vivagoal – Ligue 1 – Rafinha melihat jika Neymar yang kini berseragam Paris-Saint Germain jauh lebih dewasa dibandingkan saat masih bermain untuk Barcelona.

Rafinha sendiri sempat merasakan bermain satu tim bersama Neymar saat keduanya berseragam Barcelona pada 2013 hingga 2017 yang lalu. Rafinha kemudian berkesempatan bermain satu tim kembali bersama Neymar di PSG musim 2020/21.

Rafinha pun menyambut hangat kerjasama bersama Neymar. Tidak hanya karena kualitas permainannya, Rafinha juga melihat jika mantan pemain Santos itu kini jauh lebih dewasa dibandingkan dengan saat masih berseragam Blaugrana.

“Saya menemukan pemain yang jauh lebih dewasa daripada saat masih bermain di Barca,” ujar Rafinha pada Telefoot.

“Neymar adalah pemain kelas dunia dan salah satu yang terbaik di dunia. Suatu kehormatan bisa bermain dengannya.”

Dalam kesempatan tersebut Rafinha juga berkomentar terkait laga PSG kontra RB Leipzig di Liga Champions nanti. Menurutnya tim harus bisa meraih kemenangan untuk bisa meneruskan perjalanan di kancah tertinggi di Eropa tersebut.


Baca Juga:


“Pertandingan menghadapi Leipzig akan sangat penting. Ini merupakan pertandingan kunci dan hanya ada satu jalan keluar dari pertandingan ini, yakni kemenangan,” pungkas pemain asal Brasil tersebut.

Rafinha sendiri berlabuh ke Les Parisiens setelah didatangkan dari Barcelona secara gratis pada musim panas kemarin. Ia tercatat sudah memainkan delapan pertandingan dan mencetak dua assist di semua ajang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here