Penyebab Nasib Arthur Belum Juga Berubah di Liverpool - Vivagoal.com
Liburannya Arthur Melo: Berlatih dan Tanding Bareng Liverpool U-21
Arthur Melo, Foto: dok Goal

Penyebab Nasib Arthur Belum Juga Berubah di Liverpool

Irman Maulana - September 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris –  Agen dari Arthur Melo, Federico Pastorello menjelaskan kenapa kliennya itu harus menghadapi awal yang lambat bersama Liverpool sejak tiba dari Juventus di bursa musim panas lalu.

Gelandang Brasil, Arthur Melo meramaikan deadline day pada bursa musim panas 2022 ini. Athur hengkang dari Juventus menuju Liverpool sebagai pemain pinjaman selam satu musim.

Awalnya, Arthur diproyeksikan untuk menambal lini tengah The Reds yang tengah dilanda badai cedera. Namun semuanya justru berjalan diluar rencana dari kedua pihak.

Arthur Melo Dianggap Rekrutan Panik Liverpool
Arthur Melo, Foto: dok 90min

Sejauh ini, Arthur baru bisa tampil sebanyak satu kali sebagai pemain pengganti. Eks Barcelona itu bermain kurang lebih 15 menit saja ketika Liverpool tumbang 1-4 oleh Napoli pada ajang Liga Champions.

Federico Pastorello kemudian menjelaskan bahwa ada banyak alasan kenapa nasib kliennya itu belum juga berubah. Faktor fisik karena jarang bermain di Juventus menjadi salah satu alasan utama, terlebih Ia tak ikut bagian dalam proses di pramusim.


Baca Juga:


“Arthur bermain sangat sedikit tahun lalu. Kemudian menjalani operasi, direncanakan, pada Juni, sehingga kehilangan sebagian pramusim,” ujar Pastorello dilansir Goal.

“Dia tidak ada dalam rencana (pelatih Massimiliano) Allegri, jadi tidak berlatih dengan anggota tim lainnya. Sehingga itu normal bahwa tiba di hari terakhir dalam kondisi ini, dari sudut pandangnya dia membutuhkan pekerjaan ekstra.

“Selain itu, perbedaan antara Inggris dan Italia dalam aspek ini sangat besar. Ada kebutuhan untuk menebus kesenjangan fisik dengan rekan setimnya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com