Penyerang Asing Persik Heran Pemain Indonesia Tidak Pernah Mandi Sehabis Bertanding

0
33862
Gaspar Vega Persik

Vivagoal – Liga Indonesia – Penyerang Persik Kediri, Gaspar Vega, mengakui saat ini sedang mempelajari pengalaman barunya bermain di Indonesia. Adapun hal yang paling menarik perhatiannya adalah, pemain Indonesia, tidak pernah mandi setelah selesai latihan maupun bertanding.

Gaspar Vega memang baru kali pertama berkarir di Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Sebelumnya, Gaspar Vega banyak menghabiskan waktunya bermain di Liga Argentina dan Uruguay. Dan bermain di Indonesia, ada banyak hal yang membuatnya terkejut.

Yang paling ia rasakan tentunya adalah fanatisme yang sangat besar dari para suporter klub sepakbola di Indonesia.

“Kami selalu bermain di stadion yang penuh, bahkan mencapai 50 ribu orang. Untik tim saya sendiri ada 20 ribu penggemar lokal. Sungguh fanatisme yang sangat luar biasa dan Itu mengejutkan saya,” kata Gaspar Vega seperti dilansir dari situs resmi Persik.


Baca Juga:


Lebih lanjut, Gaspar Vega juga berbicara soal budaya orang Indonesia, khususnya soal makanan dan sisi spiritual. Menurutnya, kebiasaan pemain Indonesia sangat berbeda dengan yang ia temui sebelumnya.

“Kami tiba di negara dengan kebiasaan yang sangat berbeda, baik dari makanan, bahasa, jadwal mereka, dan tata cara berdoa. Para pemain Indonesia, setiap menyelesaikan latihan atau habis bertanding, mereka langsung pulang, tidak mandi,” paparnya.

“Pemain Indonesia juga rajin berdoa sepanjang waktu, semuanya hal-hal yang menarik perhatian saya. Memang butuh beberapa waktu untuk saya bisa beradaptasi.” tutup Gaspar Vega.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here