Penyerang Persib: Tak Peduli Bagaimana, Kami Harus Menang Hadapi Persija - Vivagoal.com
Persib Ezra Walian
Foto: Instagram Ezra Walian

Penyerang Persib: Tak Peduli Bagaimana, Kami Harus Menang Hadapi Persija

Dimas Sembada - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Partai panas akan tersaji di final Piala Menpora 2021. Persib bakal berhadapan dengan Persija di final Piala Menpora 2021 pada Kamis (22/4) malam WIB. 

Persib dan Persija memang dikenal punya sejarah berliku di sepak bola Indonesia. Kedua klub tercatat punya rivalitas panjang layaknya El Clasico di Spanyol.

Ezra Walian, Penyerang Persib, buka suara soal partai final yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo tersebut. Akan jadi El Clasico perdananya bersama Persib, Ezra mengaku tak sabar menjajal Macan Kemayoran dan berharap bisa mempersembahkan hasil maksimal untuk Maung Bandung.

“Ini El Clasico pertama saya, saya tahu sejarah kedua kesebalasan, rivalitas keduanya. Saya selalu berusaha menunjukan yang terbaik di setiap kesempatan, termasuk untuk pertandingan besok,” kata Ezra Walian saat sesi jumpa pers virtual pra pertandingan.


Baca Juga: 


“Tapi yang paling penting adalah bagaimana kami bisa meraih hasil yang baik. Tak peduli bagaimana, kami perlu dapat hasilnya. Saya akan kerja keras, saya sangat menikmati membela Persib.”

“Saya sangat excited untuk memainkan pertandingan pertama saya kontra Persija dan kita lihat apa yang akan terjadi,” tambah Ezra.

Laga final leg pertama nanti memang bakal menjadi pengalam El Clasico pertama Ezra selama berkarier di Indonesia. Baru bergabung dengan Persib sebelum Piala Menpora 2021, Ezra sebelumnya tercatat sebagai salah satu penggawa PSM Makassar.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com