Sudah Mulai Latihan, Bali United Pilih Waktu Malam Hari - Vivagoal.com
Sudah Mulai Latihan, Bali United Pilih Waktu Malam Hari
Bali United – Pikiran Rakyat

Sudah Mulai Latihan, Bali United Pilih Waktu Malam Hari

Fido Moniaga - April 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Bali United kembali mempersiapkan diri jelang kompetisi Liga 1 2021 dan Piala AFC. Pasukan Serdadu Tridatu akan memulai menjalankan latihan pada malam hari setelah berbuka puasa.

Sebelumnya Fadil dkk diberi waktu libur setelah tersingkir di kompetisi pramusim Piala Menpora 2021. Skuad Serdadu Tridatu  sudah memulai latihan ringan pada Sabtu (17/4), di Melia Hotel Bali.

Pada Senin (19/4) malam, mereka kembali jalani program latihan di Lapangan Yoga Parkanthi, Jimbaran.

Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra mengaku senang timnya bisa kembali berlatih. Menurutnya Bali United memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri menyambut kompetisi tahun ini.

“Hal yang bagus tim bisa balik ke Bali untuk latihan kembali. Meskipun tidak ada pertandingan untuk Bali United saat ini, tapi kita punya kompetisi yang akan datang. Ada Piala AFC dan Liga 1 tahun ini, sebaiknya tim terus bekerja keras untuk mempersiapkan semuanya dengan baik,” ucap coach Teco dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga:


Menanggapi waktu latihan, Teco mengatakan bahwa malam hari adalah waktu yang tepat untuk tim menjalankan latihan. Dia ingin semua pemain dalam kondisi yang fit ketika berada di atas lapangan.

“Perihal latihan malam, kita tahu ada beberapa pemain yang beragama Islam dan sedang menjalankan ibadah puasa. Lebih bagus tim menjalankan latihan malam hari sesudah mereka berbuka puasa untuk minum dan makan. Setelah itu, tim baru menjalankan latihan agar kondisi tetap bagus untuk para pemain,” ucap Coach Teco.

Selalu update berita bola seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com