Penyerang Potensial PSG Hampir Pasti Pulang, Juventus Gigit Jari? - Vivagoal.com
Moise Kean Geser Posisi Mauro Icardi Sebagai Ujung Tombak PSG?
Sumber: Official PSG

Penyerang Potensial PSG Hampir Pasti Pulang, Juventus Gigit Jari?

Dimas Sembada - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1Penyerang Paris Saint-Germain yang dipinjam dari Everton, Moise Kean, terus jadi aset panas. Setelah jadi buruan banyak klub elite Eropa, Everton selaku pemilik sah akhirnya buka suara.

Selain PSG yang ingin mempermanenkan Kean, Juventus juga disebut begitu ngebet untuk memulangkan penyerang 21 tahun tersebut. Sederet skema bahkan sudah coba disiapkan Si Nyonya Tua.

Juve kabarnya telah menyiapkan hingga empat pemain demi dapatkan Kean. Hal yang wajar bila berkaca pada penampilan Kean di Prancis.

Selama membela PSG, Kean sudah menyumbangkan 18 gol dan satu assists dari total 36 laga bersama Les Parisiens. Catatan fantastis untuk seorang pemain muda.

Tapi demikian, hingga saat ini, belum ada komunikasi dan proposal tawaran yang serius buat memboyong Kean. Hal tersebut diakui oleh Carlo Ancelotti, yang menyebut akan memepertahankan Kean andai tak ada penawaran serius.

“Dia sedang dalam masa pinjaman dan dia harus kembali. Jika PSG menginginkannya, itu harus membuka diskusi.”


Baca Juga:


“Kami terbuka untuk itu tetapi jika tidak ada yang terjadi maka dia akan menjadi pemain Everton musim depan, dan pemain penting,” kata Ancelotti.

Dari komentar Ancelotti tersebut, dapat disimpulkan, kabar yang beredar sejauh ini masih rumor semata dan belum ada pergerakan resmi dalam transfer Kean.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com