Pemenang Piala Dunia 2018 Jadi Aset Panas, Makin Dekat dengan Leicester City? - Vivagoal.com
Thauvin
Foto: Sportskeeda

Pemenang Piala Dunia 2018 Jadi Aset Panas, Makin Dekat dengan Leicester City?

Dimas Sembada - April 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris –  Leicester City dikaitkan dengan kepindahan pemenang Piala Dunia 2018, Florian Thauvin. Kontrak Thauvin sendiri akan habis bersama Marseille pada akhir musim ini. 

Meski belum ada pembicaraan kontrak baru dengan klub, tapi bos Marseille, Jorge Sampaoli belum mau merelakan kepergian Thauvin. Sang juru latih masih berharap, bakal ada kesepkatan baru agar membuat sang pemain tetap berada di Marseille. 

Di sisi lain, beberapa klub peminat terus gencar melakukan pendekatan. Sebut saja Leicester City yang telah mengirimkan penawaran. Juga ada Crystal Palace yang disebut ikut tertarik pada peman asal Prancis tersebut. 

Selain dua klub Inggris tersebut, Buzz Sport mengatakan, beberapa klub tradisional Italia juga ikut-ikutan membidik Thauvin. Tercatat AC Milan, Roma dan Napoli ikut dirumorkan. 

Pertahankan Thauvin

Sampaoli mengaku bakal mempertahankan Thauvin dengan segala cara. Mengingat peran penting sang pemain dalam skuad yang dia asuh. 


Baca Juga: 


Sang pelatih kini tengah mencoba mendorong manajemen Marseille untuk memberi tawaran kontrak besar pada Thauvin. Atau, andai harus kehilangan Thauvin, dia diperbolehkan untuk mencari pengganti yang sepadan. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com