Pep Beberkan Fakta Mengejutkan Soal Man City

0
888
Pep Beberkan Fakta Mengejutkan Soal Man City

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Man City, Pep Guardiola menilai timnya belum cukup cakap memanfaatka peluang di depan gawang. Selain itu, ia juga menuturkan City belum siap menjuarai Liga Champions musim ini. Mengapa demikian?

Pada laga akhir pekan kemarin, City sukses membekap tuan rumah Crystal Palace di Selhurst Park. Kemenangan tersebut pun memperkecil jarak dengan Liverpool, yang sehari berselang harus berbagi angka dengan Man United di Old Trafford Minggu (20/10) kemarin.

Dalam laga tersebut, City menguasai bola di angka72 persen. Bahkan mereka mamp mencatatkan 21 tembakan kea rah gawang lawan. Meski demikian, Pep terlihat kurang puas karena timnya hanya mampu melesatkan sepasang gol ke gawang lawan.

“Kami menciptakan banyak peluang, tidak kebobolan, namun kami masih bisa berkembang. Kami mencetak banyak gol di dua musim terakhir dan saya tidak memiliki keraguan soal itu, namun kami harus terus berusaha memperbaiki ini.

“Kami melewatkan banyak kesempatan dan juga kehilangan banyak peluang di kotak penalti [melawan Palace]. Kami harus lebih taktis,” imbuhnya.

Baca Juga: Dipantau Raksasa Spanyol, City Pagari Pemain Bintangnya

Pep juga membeberkan kans timnya di Liga Champions. Menurutnya, City masih belum siap untuk membawa pulang gelar paling prestis tersebut ke Manchester karena berbagai faktor yang belum jua diselesaikan oleh timnya sendiri.  “Orang-orang menyebut Liga Champions, itu adalah target, tapi kami masih belum siap,” ujarnya.

City sendiri akan melakoni matchday ketiga Grup C Liga Champions kontra Atalanta pada Rabu (23/10) lusa di Etihad Stadium.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here