Pep Guardiola Menghindar dari Rumor Lionel Messi

0
16
Messi Segera Cetak 700 Gol, Setien Kontribusinya Jauh Lebih Besar
Lionel Messi (Sumber: Diario AS)

Vivagoal Liga InggrisMegabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan menolak untuk membicarakan kontrak baru. Padahal masa baktinya di Camp Nou akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Kabar tersebut langsung menarik perhatian beberapa raksasa Eropa termasuk Manchester City. Dengan kekuatan finansial yang dimiliki, mereka bisa saja menebus jasa bintang Argentina itu. Terlebih keberadaan Guardiola bisa menjadi poin tambahan untuk transfer tersebut.

Guardiola sendiri tak ingin terlalu banyak bicara tentang rumor tersebut. Ia bahkan berharap pemain 33 tahun itu tetap bertahan di Barcelona dan tak meninggalkan Camp Nou. 

“Saya tidak akan bicara soal transfer pemain sampai akhir musim. Harapan saya adalah Messi bisa bertahan di Barcelona,” Tegas Guardiola dikutip dari Goal internasional.

Tak ingin membahas Messi yang dihubungkan dengan The Citizen, Pep fokus pada skuadnya. Dia menyoroti kekalahan beruntun yang membuat mereka merasakan sembilan kekalahan di musim ini. 


Baca Juga:


“Ketika Anda kalah sampai sembilan pertandingan, Anda tidak akan bisa menjuarai Premier League sekarang, mungkin bertahun-tahun lalu bisa. Tim yang jadi juara harus meraih lebih dari 90 poin. Jadi ketika Anda kalah sembilan pertandingan, Anda tidak akan bisa juara,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here