Pep Guardiola 'Ngamuk' Kepada Suporter Liverpool, Ada Apa?
Sumber: Goal.com

Pep Guardiola ‘Ngamuk’ Kepada Suporter Liverpool, Ada Apa?

Muhammad Ilham - October 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, kesal dengan para suporter Liverpool FC pasca timnya kalah dengan skor tipis 0-1.

Secara mengejutkan, tim paling ‘ganas’ di Liga Inggris musim ini, Man City, harus tunduk dari rival mereka di lima musim terakhir, Liverpool FC. Bertandang ke markas The Reds, Anfield, Minggu (16/10), malam WIB, The Citizens harus kalah dengan skor tipis 0-1 lewat gol tunggal Mohamed Salah di menit ke-76.

Kekalahan tersebut tentunya membuat Pep Guardiola selaku pelatih Man City kesal bukan main. Akan tetapi, tidak hanya perkara itu saja, mantan pelatih Bayern Munich dan FC Barcelona tersebut juga kesal dengan para suporter Liverpool.

Dilansir dari laporan SportBILD, Pep Guardiola menerima perilaku yang tidak menyenangkan dari para suporter Liverpool. Dirinya dilempari koin oleh para suporter The Reds usai memberi gestur tidak menyenangkan kepada mereka di babak kedua. Lebih tepatnya, aksi tersebut terjadi usai gol Phil Foden di menit ke-53 dianulir oleh wasit.


Baca Juga:


Atas tindakan memalukan tersebut, Pep Guardiola tentunya marah. Dirinya mengatakan bahwa para suporter Liverpool tidak memahami maksud dan tujuan dari aksinya tersebut.

Pep Guardiola 'Ngamuk' Kepada Suporter Liverpool, Ada Apa?
Sumber: Detik Sport

“Mereka (para punggawa Man City) mungkin akan mencetak gol lagi lain kali. Mereka tidak memahami maksud saya. Mereka bertemu dengan seorang pelatih beberapa tahun yang lalu, namun tidak kali ini,” ucap Pep Guardiola.

Di sisi lain, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool senang dan bahagia dengan hasil ini. Ia mengatakan, “Sangat, sangat bagus dalam pertandingan yang intens ini. Kami bertahan di level yang sangat tinggi,” kata Jurgen Klopp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com