Pep Guardiola Pastikan Tak Akan Latih Dua Tim Besar Eropa

0
2357
Pep Guardiola

Vivagoal Liga InggrisJosep Guardiola mengonfirmasi bakal terus menjaga komitmennya bersama Manchester City hingga kontraknya berakhir. Hal ini pun seakan memupus harapan Juventus, maupun tim Eropa lainnya yang menginginkan service Pelatih berkepala plontos tersebut.

Nama Guardiola seakan menjadi target utama Si Nyonya Tua setelah Max Allegri dipastikan meletakan jabatannya sebagai Pelatih Juventus. Nama Pep sendiri memang dikenal sebagai juru racik yang kerap memberikan magis terhadap tim yang dilatihnya.

Sebelum bergabung bersama City, Pep sejatinya sudah menikmati manisnya meraih gelar juara bersama beberapa klub seperti Barcelona dan Bayern Munchen. Kedua tim tersebut pernah merasakan tangan dingin Guardiola. Eks pemain Brescia itu pun kerap memberikan sederet trofi bergengsi untuk dua klub tradisional Eropa itu.

 

“Saya harus mengatakan berapa kali lagi? Saya tidak akan pergi ke Juventus atau tim manapun, saya tidak akan pindah,” ujar Guardiola.

[irp]

“Saya sudah sering mengatakan hal itu. Saya puas berada di sini (Man City), saya tidak akan ke mana-mana,” tambahnya.

Setelah Pep resmi menolak tawaran Juve, Si Nyonya Tua pun dihubungkan dengan nama lainnya. Eks Pelatih mereka, Antonio Conte pun disebut mulai dihubungi guna bersedia comeback untuk kali kedua. Selain Conte, manager Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino pun dibidik guna menjadi suksesor Allegri.

Tak hanya Juve, eks timnya terdahulu, Barcelona, dikabarkan berminat membawa pulang mantan pemainnya itu. Faktor keluarga Pep yang masih berada di Barcelona bisa menjadi pertimbangannya untuk kembali. Pep sendiri dikenal sebagai sosok yang tak bisa jauh dari keluarga. Selain itu, hasil kurang mengenakan yang direngkuh Blaugrana di Liga Champions bersama Ernesto Valverde menjadi tolak ukur mengapa mereka ingin membawa pulang Pep ke Nou Camp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here