Pep Guardiola Persilahkan Bintangnya Hengkang dari Man City - Vivagoal.com
Pep Guardiola Persilahkan Bernardo Silva Pergi Man City
Pep Guardiola dan Bernardo Silva, Foto: dok Gilabola

Pep Guardiola Persilahkan Bintangnya Hengkang dari Man City

A Hendra - September 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar gembira bagi klub yang berminat merekrut Bernardo Silva. Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa pihaknya tidak bakal menahan kepergian pemain asal Portugal itu jika ingin hengkang.

Keputusan Manchester City untuk mendatangkan Jack Grealish pada bursa transfer musim panas kemarin berimbas pada masa depan Bernardo Silva. Gelandang serang berusia 27 tahun itu diklaim jadi tidak betah lagi bermain untuk The Citizens. Meski kontraknya masih berjalan hingga 2025, Silva in gin angkat kaki lebih cepat. Dirinya memang masih bermain. Namun perannya agak sedikit dimundurkan ke belakang.

Situasi yang tidak jelas ini lantas membuat Silva mulai memikirkan untuk hengkang pada bursa transfer Januari 2022 mendatang. Pep Guardiola sendiri mempersilahkan buat eks pemain AS Monaco dan Benfica itu jika memang benar ingin pergi dalam waktu dekat.


Baca Juga:


“Setelah tampil luar biasa saat menjuarai Premier League kedua kalinya, dia (Bernardo Silva) memang sedikit menurun, sebab dia tidak bermain di posisi favoritnya. Kini dia sudah kembali dan semoga saja bisa membantu kami,” ujar Pep Guardiola dilansir dari Sky Sports.

“Pada akhirnya, jika dia memutuskan ingin pergi, maka saya cuma bisa bilang bahwa pelatih atau klub yang mendapatkan Bernardo, bakal mempunyai salah satu pemain terbaik dunia. Apakah dia lebih bahagia saat ini? Mustahil Anda bermain seperti sekarang jika tidak bahagia,” tambah Pep. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com