Pep Guardiola Sudah Belajar dari Tiga Kekalahan Beruntun Lawan Tuchel - Vivagoal.com
Pep Guardiola Sudah Belajar dari Tiga Kekalahan Beruntun Lawan Tuchel
Pep Guardiola dan Thomas Tuchel, Foto: dok Football5star

Pep Guardiola Sudah Belajar dari Tiga Kekalahan Beruntun Lawan Tuchel

A Hendra - September 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester City akan menghadapi Chelsea di laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 akhir pekan ini. Pep Guardiola memastikan timnya sudah belajar dari tiga kekalahan sebelumnya melawan The Blues.

Gameweek ke-6 Premier League akan menyajikan laga big match antara Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge, Sabtu (25/9) petang WIB. Laga Ini akan menjadi pertemuan ke-9 antara Pep Guardiola vs Thomas Tuchel, dan keempat beruntun di pentas Liga Inggris.

Sebelumnya, Pep Guardiola begitu dominan atas Tuchel semasa keduanya masih menangani klub Bundesliga. Guardiola yang membesut Bayern Munich mampu mengemas 4 kemenangan dan satu imbang dari lima pertemuan atas Tuchel, yang melatih Borussia Dortmund dan Mainz 05.

Namun situasi berbalik 180 derajat ketika Pep dan Tuchel bertemu di ajang Liga Inggris. Dalam tiga pertemuan terakhir, baik di Premier League, semifinal Piala Liga dan final Liga Champions, semuanya bisa disapu bersih oleh Tuchel dengan kemenangan.


Baca Juga:


Kini, di pekan ke-6 Liga Inggris musim 2021/2022, keduanya kembali dipertemukan. Pep Guardiola pun memastikan dirinya sudah belajar banyak dari tiga kekalahan sebelumnya, dan siap melakukan pembalasan pada laga ini.

“Kami sudah mempersiapkan pertandingan ini seperti sebelumnya. Kami mencoba membaca apa yang mereka lakukan, apa yang telah kami lakukan dalam pertandingan terakhir melawan Chelsea,” ucap Guardiola dikutip dari Sky Sports.

“Setiap pertandingan adalah tantangan baru, dan kami harus meningkat, melakukannya dengan lebih baik. Ini bukan final, tapi ini benar-benar berbeda. Kami sudah belajar dari tiga pertandingan terakhir melawan mereka.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com