Pep Guardiola Tertarik Untuk Boyong Robert Lewandowski - Vivagoal.com
Lewandowski Kecewa Dengan Kebijakan Transfer Bayern
Robert Lewandowski – IDN Times

Pep Guardiola Tertarik Untuk Boyong Robert Lewandowski

Daniel Nugraha - July 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Pep Guardiola sepertinya mempertimbangkan untuk memboyong striker Bayern Munich, Robert Lewandowski. Guardiola ingin menambah striker baru di City menyusul hengkangnya Sergio Aguero ke Barcelona.

Harry Kane dan Erling Haaland telah menjadi nama yang selalu dikaitkan. Dengan kepindahannya ke Etihad dalam beberapa bulan terakhir. Namun harga dari kedua pemain yang dibanderol sangat mahal dan membuat Manchester City mengurungkan niatnya untuk mendatangkan salah satu dari dua bintang itu.


Baca Juga:


City kini dikabarkan tengah mendekati Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia masih memiliki kontrak hingga dua tahun ke depan. Namun the Sky Blues pede bisa merealisasikan transfer sang epmain. Bayern sendiri memamng masih belum diketahui bersedia melepas mesin golnya tersebut atau tidak.

Kehadiran Lewandowski di era kepemimpinan Julian Nagelsmann lumayan agak dipertanyakan. Musim lalu kala masih membesut Leipzig, ia tak menggunakan penyerang tengah murni dalam skemanya. Kemungkinan besar, skema yang sama akan diterapkan pelatih muda Jerman itu pada Die Roten. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com