Pep Minta Skuatnya Lakukan Ini Andai Ingin Kudeta Liverpool

0
596
Pep Minta Skuatnya Perhatikan Hal Ini Andai Ingin Kudeta Liverpool

Vivagoal Liga InggrisManchester City kini masih tertinggal dua poin dari Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. Namun kans mereka untuk merebut pucuk klasemen sangat terbuka mengingat City masih menyimpan satu laga.

Sterling cs berkesempatan menggusur posisi Liverpool saat menjamu Cardiff City pada Kamis (4/4/2019) dini hari nanti. Raihan tiga poin dipastikan akan membuat mereka kembali memuncaki klasemen sementara.

Kans City untuk menang mudah pun terbuka lebar.  Mengingat lawan yang dihadapi nanti tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Meski demikian Pep Guardiola menegaskan  satu kesalahan kecil bisa berakibat fatal bagi timnya. Ia menyebut setiap pekan layaknya final bagi mereka, sehingga Pep enggan meremehkan tim asuhan Neil Warnock itu.

“Setiap laga kini adalah final. Cardiff, dari apa yang saya lihat di laga terakhir melawan Chelsea, mereka bermain dengan sangat hidup. Mereka memiliki spirit dengan apa yang mereka lakukan, mereka melakukannya dengan baik. Mereka tak seperti tim yang sudah matang,” ujar Guardiola seperti dikutip Sky Sports.

Lebih lanjut pelatih asal Spanyol itu mengaku persaingan timnya dengan Liverpool akan berjalan sangat berat. Meski demikian Pep menegaskan akan tetap menerima setiap tantangan yang datang.

“Tak ada seorang pun yang mengatakan ini akan mudah dan kami akan menerima tantangan itu. Semua orang bersemangat untuk menjalani apa yang akan dijalani dalam beberapa pekan ke depan. Tapi di saat bersamaan kami tahu bahwa dalam satu pekan kami bisa saja kehilangan segalanya,” tukas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here