Perang Dingin Neymar vs PSG Diharapkan Sudah Bisa Selesai

0
151
Perang Dingin Neymar vs PSG Diharapkan Sudah Bisa Selesai

Vivagoal Ligue 1Pelatih timnas Brasil menginginkan hubungan antara Neymar dengan klubnya, Paris Saint-Germain bisa baik lagi. Pasalnya, Neymar sudah kehilangan banyak waktu bermain sepanjang musim panas kemarin.

Neymar sudah tidak dimainkan pelatih Thomas Tuchel sedari pramusim, bulan Juni kemarin karena tersangkut pusaran transfer dengan klub lamanya, Barcelona. Hal tersebut membuat hubungan Neymar dengan pihak Les Parisiens sempat memanas.

Neymar sendiri sudah sempat mengungkapkan bahwa ia tidak kerasan lagi bermain di Paris. Namun, keengganan PSG tuk menurunkan harga si pemain di angka 200 juta euro membuat Neymar begitu kecewa gagal pindah hingga jendela transfer ditutup 2 September lalu.

Baca Juga: Neymar Masih Menjadi Pemain Penting di PSG

Tite yang terus memantau situasi anak asuhnya itu mengaku cukup khawatir. Pasalnya, sedari musim lalu, Neymar sudah banyak absen di beberapa kompetisi yang diikuti PSG karena cedera dan sanksi bermain yang kerap diterimanya.

“Ya, saya harap masalah mereka bisa cepat terselesaikan. Sayangnya, ini bukan ranah saya, dan bukan pula wewenangku. Saya tidak bisa menyelesaikan masalah ini.” ujar Tite seperti dilansir dari Sky Sports.

“Saya pribadi masih punya harapan, dan satu-satunya yang bisa saya lakukan sekarang adalah berharap. Di luar itu, saya tidak punya kewenangan,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here