Perasaan Belum Puas Masih Terbesit Dalam Diri Gelandang Muda Barcelona Ini

0
26
Setien Pastikan De Jong Bakal Kembali Merumput Sebelum Akhir Musim
Frankie De Jong (Sumber: Bleacher Report)

Vivagoal La Liga – Gelandang muda Barcelona, Frenkie de Jong saat ini menilai bahwa masih belum puas dengan debutnya saat berada di Camp Nou.

Pada musim pertama, De Jong yang diberikan kesempatan untuk mendapatkan bermain yang cukup banyak. Ia bermain sebanyak 40 kali dengan menorehkan dua gol dan empat assist.

“Saya merasa sangat gembira dapat memenuhi mimpi saya sejak dari kecil untuk bisa bermain di Barcelona,” ujar de Jong dilansir dari Sport.

Sebetulnya, De Jong tidak mengalami kesulitan yang sangat berarti usai memberikan keputusan untuk pindah ke klub Barcelona. Ia menilai bahwa berada di Barcelona merupakan sesuatu hal yang bisa dinikmati dalam kehidupan barunya.

“Untuk bermain di klub ini merupakan salah satu mimpi saya yang sudah lama. Tentu, Saya merasa sangat senang bisa berada di klub ini dan juga para staf yang sangat baik. Saya sangat menikmati kehidupan saya di Barcelona,” jelasnya.


Baca Juga:


“Bila bicara mengenai performa pribadi saya, bisa dilihat Saya mengakui bahwa masih harus banyak diperbaiki pada musim mendatang,” imbuhnha

“Meski, saya tidak sering bermain dengan buruk akan tetapi saya tidak pernah bermain dengan sangat bagus pula. Untuk itu, saya merasa pada musim ini sudah stabil tapi saya merasa masih belum cukup,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here