Percepat Kepergian Aubameyang, Arsenal Pasang Harga Diskon

0
26
Percepat Kepergian Aubameyang, Arsenal Pasang Harga Diskon

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal sepertinya ingin segera mendapat pembeli tuk Pierre-Emerick Aubameyang. Bahkan mereka kini memasang banderol setengah harga untuk sang penyerang.

Masa depan Aubameyang di Arsenal digoyang berita kepergiannya. Hal ini berkaitan erat dengan kontrak sang pemain yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Arsenal sejatinya berupaya mempertahankan Aubameyang. Namun penyerang asal Gabon tersebut terus menolak perpanjangan kontrak. Ia disebut ingin mencari pengalaman baru dengan pindah ke klub yang siap bersaing tuk gelar juara setiap musimnya.

Melihat situasi yang kian sulit tersebut, Arsenal dengan legowo siap melepas Aubameyang. Dilansir dari The Sun, klub asal London utara itu sampai rela merugi setengah dari nilai transfer Aubameyang.

Pemain berusia 30 tahun tersebut didatangkan dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer 60 juta poundsterling (sekitar Rp1,13 triliun) pada Januari 2018 silam. Kini, Arsenal siap melepasnya dengan banderol 30 juta poundsterling (sekitar Rp 569 miliar).

Pemangkasan banderol Aubameyang juga sudah mendapat persetujuan Mikel Arteta. Sang manajer melihat jika angka tersebut cukup menguntungkan klub terlebih di saat situasi finansial yang  sulit di tengah pandemi seperti sekarang ini.


Baca Juga:



Peminat Aubameyang juga tidak sedikit. Di Inggris sendiri disebutkan jika Manchester United tertarik memboyongnya. Dari Italia ada Inter Milan yang ingin mempertajam lini serang dengan mendatangkan Auba. Sedang Real Madrid dan Barcelona juga tak mau kalah untuk jasanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here