Dries Mertens Buka Peluang Gabung ke Stamford Bridge?

0
59
Vivagoal – Liga Inggris – Bos Chelsea, Frank Lampard dikabarkan menjadi yang terfavorit untuk memboyong penyerang SSC Napoli yang berusia 32 tahun Dries Mertens menuju London.

Vivagoal – Liga Inggris – Bos Chelsea, Frank Lampard dikabarkan menjadi yang terfavorit untuk memboyong penyerang SSC Napoli yang berusia 32 tahun Dries Mertens menuju London.

Pemain asal Belgia milik Napoli dikabarkan membuka peluang untuk berlabuh menuju London. Keinginan sang juru taktik Chelsea, Frank Lampard tampaknya membuat Mertens yakin untuk bermain di bawah asuhan pria 41 tahun itu.

Saat ini Chelsea memang memprioritaskan penyerang, bek tengah dan juga bek kiri. Dilansir dari Daily Mail, meski banyak klub yang ingin mendapatkan jasa Mertens, namun dirinya lebih memilih London sebagai tantangan barunya.

Sementara itu mantan pemain PSV Eindhoven ini dalam beberapa tahun terakhir mampu bermain sebagai penyerang dan sayap kiri untuk Gli Azzurri. Bahkan pada musim 2019/20 Mertens berhasil tampil gemilang bersama tim yang berbasis di Naples itu.

Dari 29 laga yang telah ia mainkan di berbagai kompetisi, ia telah mencetak enam assist dan 12 gol. Pasalnya tujuh laga yang ia mainkan di Liga Champion, ia mampu mencetak enam gol untuk Napoli.


Baca Juga:


Sejauh ini Mertens berhasil menyamai catatan gol Marek Hamsik yaitu, 121 gol. Hasil ini pun telah lampaui catatan pemilik gol ‘Tangan Tuhan’, Diego Maradona yang mengoleksi 115 gol.

Namun di tengah kondisi saat ini kedatangan beberapa pemain ke tim baru juga belum menemui titik terang, termasuk The Blues. Di samping itu nilai para pemain di bursa transfer ini pun mengalami penurunan imbas virus corona yang tengah dihadapi di dunia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here