Perez: Tidak Mungkin Rekrut Mbappe dan Haaland - Vivagoal.com
Bianchi: Haaland Lebih Tajam, Tapi Mbappe Akan Menjadi yang Terbaik di Dunia
Erling Haaland vs Kylian Mbappe, Marca

Perez: Tidak Mungkin Rekrut Mbappe dan Haaland

Daniel Nugraha - April 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Presiden Real Madrid Florentino Perez menyatakan, kalau tidak mungkin merekrut Kylian Mbappe dan Erling Haaland saat ini. Dengan kondisi finansial dunia Perez meyakini kalau tidak ada satupun klub yang bisa merekrut mereka.

Florentino Perez telah dikaitkan dengan dua pemain top dunia, Kylian Mbappe dan Erling Haaland, dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan hal itu telah terjadi sebelum pengumuman soal European Super League yang memisahkan 12 tim papan atas eropa.

Namun dengan kondisi liga yang mengundang kontroversi itu telah semakin runtuh. Presiden Real Madrid itu justru mengatakan dirinya tidak melihat tim mana pun di dunia yang mampu mendatangkan Mbappe dan Haaland musim ini tanpa Liga Super.


Baca Juga:


Di satu sisi Perez sempat mengatakan  timnya berharap agar tetap bisa mempertahankan Sergio Ramos, pemain yang menurutnya seperti anak laki – lakinya. Namun di sisi lain, timnya juga memiliki anggaran yang harus diseimbangkan.

Karena itulah Perez menyimpulkan kemungkinan nantinya akan ada perubahan besar di Santiago Bernabeu musim panas ini. Dalam keterangannya, Perez menyebut jika tahun ini Madrid telah menghasilkan setidaknya 300 juta euro.

Itulah yang membuatnya harus melepaskan seorang pemainnya untuk bisa melakukan lebih banyak perubahan. Selain itu, juga menjadi alasan mengapa mendatangkan Mbappe dan Haaland dianggap sangat tidak mungkin. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com