Mega Transfer Siap Dilakukan Presiden Real Madrid, Siapa Saja? - Vivagoal.com
Mega Transfer Siap Dilakukan Presiden Real Madrid, Siapa Saja?
Florentino Perez, Managing Madrid

Mega Transfer Siap Dilakukan Presiden Real Madrid, Siapa Saja?

Aditya Bayu - April 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan sudah menyusun rencana terkait transfer pemain mendatang. Erling Haaland dan Kylian Mbappe disebut masuk dalam daftar belanja.

Rumor transfer pemain bertebaran seiring pergerakan yang banyak dilakukan. Sebut saja transfer Haaland menjadi berita hangat setelah Mino Raiola dan sang ayah jalan-jalan ke beberapa klub top Eropa.

Tidak berhenti di sana, nama seperti Kylian Mbappe juga santer dibicarakan setelah sang pemain masih urung memperpanjang kontraknya di PSG.

Sederet klub jelas siap menampung jasa kedua pemain termasuk Real Madrid. Namun raksasa La Liga itu dikabarkan oleh Josep Pedrerol selaku presenter El Chringuito memiliki kejutan besar di bursa transfer nanti.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Florentino Perez sama sekali tak ingin kehilangan nama-nama penting di bursa transfer. Bukan hanya Erling Haaland dan Kylian Mbappe, Perez disebut akan segera meresmikan kedatangan David Alaba dari Bayern Munchen.

Perez disebut akan merampungkan kepindahan Alaba dalam waktu dekat. Kesepakatan verbal sudah dijalni antar keduanya tinggal langkah akhir terkait kontrak dan gaji.


Baca Juga:


Setelah proses kepindahan Alaba selesai, Perez disebut akan fokus mendatangkan Erling Haaland dan juga Mbappe. Biaya dengan jumlah besar jelas menjadi pertimbangan namun Perez juga sudah mempersiapkan jalan keluarnya.

Masih dari laporan yang sama, Perez nantinya akan melepas beberapa pemain yang memiliki beban gaji tinggi namun tak terpakai di Madrid. Selain memberi ruang, langkah tersebut bisa menjadi modal bagi mereka untuk mendatangkan Haaland dan Mbappe.

Tidak berhenti di sana, Perez disebut akan menjalin kesepakatan dengan para pemain di atas jikalau transfer urung terjadi musim panas nanti. Perez dikabarkan akan mendatangkan keduanya pada musim depan.

Pada musim panas 2022 nanti, klausul rilis Haaland sebesar 75 juta euro akan aktif. Sedangkan Mbappe akan habis kontrak bersama PSG di waktu yang sama.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com