Situasi Membaik, Ramos Segera Perpanjang Kontrak di Madrid - Vivagoal.com
Situasi Membaik, Ramos Segera Perpanjang Kontrak di Madrid
Florentino Perez dan Sergio Ramos, Marca

Situasi Membaik, Ramos Segera Perpanjang Kontrak di Madrid

Aditya Bayu - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Kabar baik datang bagi fans Real Madrid. Dilaporkan jika Florentino Perez dan Sergio Ramos memiliki keselarasan terkait kontrak baru bagi sang kapten.

Setelah tawaran pertama terkait kontrak baru mendapat penolakan dari Sergio Ramos, masa depan sang bek pun terus menjadi pembicaraan hangat. Berbagai rumor menyebut Ramos akan meninggalkan Santiago Barnabeu secara gratis pada musim panas mendatang.

Peminat Ramos tentu tak sedikit. Sebut saja sederet klub top Eropa sekelas Paris Saint-Germain hingga Manchester United sempat dikaitkan dengan bek asli Spanyol satu ini.

Namun dilansir dari Marca, ada langkah positif yang sudah dilakukan oleh pihak Madrid. Hal ini disebutkan jika Florentino Perez dan Sergio Ramos sudah bertatap muka pekan ini untuk bernegosiasi.

Dalam pertemuan tersebut dilaporkan pertemuan keduanya berjalan ramah, jujur dan tulus. Obrolan keduanya berjalan santai dan kemungkinan keputusan final terkait kontrak baru Ramos akan segera terjawab di aman kemungkinan besar sang bek akan bertahan di skuad Zinedine Zidane.

Ramos disebut minta kontrak baru dengan durasi tiga tahun. Bek 34 tahun itu juga meminta kenaikan gaji yang mana dua hal tersebut sulit diterima oleh Perez dan Madrid khususnya di tengah pandemi seperti saat ini.


Baca Juga:


Namun cedera yang dialami Ramos membuat situasi berubah. Para klub peminat belum berani bergerak lantaran menimbang kebugaran sang bek. Sedang, momen tersebut menjadi waktu terbaik bagi Perez untuk berbincang dengan Ramos.

Dengan tidak adanya tawaran dari klub lain, Perez akan mengulang tawaran yang sama. Ramos juga tak memiliki banyak pilihan lantaran keputusannya untuk tidak memanfaatkan Bosman ruling sejak Desember kemarin.

Situasi saat ini membuat Ramos lebih mungkin bertahan di Madrid. Bukan sepenuhnya keterpaksaan karena sang pemain pada dasarnya masih begitu mencintai klub tersebut. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1Β hanya di Vivagoal.com