Perkelahian Ibra Vs Lukaku, Biang Tersingkirnya Milan dari Coppa Italia - Vivagoal.com
Pioli: Tanpa Kartu Merah, AC Milan Bisa Tumbangkan Inter
Ibrahimovic Dapat Kartu Merah di laga Milan vs Inter, Sumber: SempreMilan

Perkelahian Ibra Vs Lukaku, Biang Tersingkirnya Milan dari Coppa Italia

A Hendra - January 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Italia Allenatore AC Milan, Stefano Pioli,  menyesalkan keputusan wasit yang menghadiahi Zlatan Ibrahimovic kartu merah. Dengan hanya 10 orang pemain, Rossoneri akhirnya harus tersingkir dari ajang Coppa Italia usai ditumbangkan 1-2 oleh Inter Milan.

AC Milan sebenarnya memulai laga dengan baik saat menghadapi Inter Milan di perempatfinal Coppa Italia, Rabu (27/1/2021) dinihari WIB. Il IDiavolo Rosso  sempat memimpin 1-0 melalui gol yang dicetak Ibrahimovic di menit ke-31 babak pertama.

Namun jalannya pertandingan sontak berubah buat pasukan Stefano Pioli saat penyerang andalannya Ibrahimovic diusir keluar lapangan usai menerima kartu kuning kedua pada menit ke-58 akibat melanggar Aleksandar Kolarov.

Pada akhirnya, dalam situasi unggul jumlah pemain, penyerang Inter, Romelu Lukaku berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-71 dan Christian Eriksen di pengujung laga.

Pioli menuding cekcok Ibrahimovic dengan Lukaku yang berujung kartu kuning pertama buat sang penyerang jadi penyebab utama Milan tersingkir. Di mana Ibra pada akhirnya harus mandi lebih cepat setelah di kartu merah.

“Perkelahian itu berpengaruh untuk kami, karena adanya kartu kuning pertama yang kemudian menjadi yang kedua. Mereka adalah dua orang dewasa. Mereka mengatakan sesuatu kepada satu sama lain.


Baca Juga:


“Saya tidak tahu apa yang dikatakan. Itu terjadi, kita harus tetap menatap ke depan. Sesuatu tidak berjalan saat kami harus bermain dengan 10 pemain. Itu menjadi lebih rumit. Kami juga naif dengan pelanggaran yang berbuah penalti.

“Kartu merah membuat permainan berubah, dan kami jadi tidak beruntung,” kata Pioli seperti dikutip dari Football Italia.(DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com