Pernah Tolak Madrid, Begini Alasan Menohok Lewandowski

0
26
Lewandowski
Sumber: Diario AS

Vivagoal BundesligaPenyerang asal Polandia, Robert Lewandowski rupanya nyaris batal bergabung dengan Bayern Munchen. Pasalnya, Lewandowski lebih ingin merumput bersama Real Madrid karena kehadiran Cristiano Ronaldo.

“Di satu saat dalam proses negosiasi, Lewandowski sempat tidak mau meneken kontrak dengan Bayern dan lebih menginginkan bergabung ke Real Madrid karena Ronaldo bermain di sana,” ucap  Cezary Kucharski, agen Lewandowski dilansir dari Mirror.

Namun, Kucharski coba meyakinkan sang klien. Menurutnya, Bayern Munchen akan lebih cocok karena dirinya tak perlu bersaing dengan banyak nama-nama beken.

“Saya coba meyakinkan dia bahwa dia harus menjadi penyerang nomor satu di sebuah klub besar. Di Madrid, dia memang akan memenangkan persaingan dengan Karim Benzema tapi dia tidak bisa pergi ke sana sebagai penyerang nomor dua setelah Ronaldo.

“Saya tekankan hal ini di semua pembahasan, apakah itu dengan Real Madrid, atau jika dia menerima tawaran bergabung di Arsenal atau Manchester City,” kata Kucharski.


Baca Juga:


Momen itu terjadi pada musim panas 2014 silam. Lewandowski kala itu memang sedang diincar banyak klub top Eropa, termasuk Real Madrid dan Bayern Munchen setelah tampil impresif bersama Borussia Dortmund dengan menorehkan 28 gol dan 13 assist musim 2013/14.

Pada prosesnya, Lewandowski ternyata memilih menyeberang ke seteru Dortmund, Bayern Munchen. Pilihan ini tak salah, sebab karier Lewandowski semakin mulus di klub Bavaria dengan mengemas 236 gol dan 52 assist dari 281 penampilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here